Bisa Jadi Ladang Cuan, Ini 4 Daftar Platform Menulis yang Menghasilkan Uang

Bisa Jadi Ladang Cuan, Ini 4 Daftar Platform Menulis yang Menghasilkan Uang

Apakah kamu familiar dengan istilah platform menulis? Bagi yang belum tahu, saat ini uang bisa dihasilkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menulis di website, media sosial, atau platform lain yang menyediakan tempat untuk para freelancer.

Seperti di daftar platform menulis yang menghasilkan uang ini. Di platform ini, kamu nggak cuma bisa menyalurkan hobi, tapi sekaligus menghasilkan uang yang jumlahnya nggak sedikit lho.

Kalau kamu termasuk salah satu orang yang memiliki kemampuan menulis, selamat ya, karena kamu bisa mendaftarkan diri sebagai penulis di beberapa platform berikut ini. Apa saja?

1. Wattpad

1. Wattpad Daftar Platform Menulis yang Hasilkan Uang (via IDN Times)

Platform menulis yang pertama adalah Wattpad. Aplikasi ini menyediakan beragam bentuk cerita dan tema. Buat kamu yang hobi menulis, bisa bergabung di Wattpad dan menghasilkan banyak uang, terlebih jika banyak pembaca yang menyukai ceritamu.

Selain itu, banyak cerita-cerita di Wattpad yang diangkat ke layar lebar oleh beberapa sineas tanah air dan pastinya akan berimbas baik untuk penghasilanmu. Wah, beruntung banget pasti!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"