Bikin Uang Mengalir Deras, Ikuti Ide Bisnis yang Nggak Musiman Ini

Bikin Uang Mengalir Deras, Ikuti Ide Bisnis yang Nggak Musiman Ini

Beberapa ide bisnis yang nggak musiman ini disebut memiliki peluang besar dalam menghasilkan uang. Kamu nggak perlu menunggu momen tertentu, karena setiap hari produk ini dibutuhkan semua orang.

Walaupun produk yang sedang viral memang bisa menjadi lahan bisnis yang basah, karena banyak dicari orang saat itu. Sayangnya, produk viral tidak selalu selamanya dicari. Suatu saat produk tersebut bisa tergantikan dengan produk lain yang lebih viral lagi. Nah, agar bisnis kamu nggak dibayang-bayangi dengan popularitas sesaat, yuk coba beberapa ide bisnis yang nggak musiman biar cuan terus jalan.

1. Makanan

1. Makanan Ide Bisnis yang Nggak Musiman (via El Samara)

Ide bisnis pertama yang nggak musiman adalah makanan. Ide bisnis yang satu ini nggak akan pernah mati, karena setiap orang membutuhkan makanan. Kamu hanya tinggal menyesuaikan mangsa pasarmu dengan produk makanan yang kamu jual. Selain menjual makanan secara langsung, kamu juga bisa lho membuka bisnis pengemasan makanan. Meski nggak berhubungan langsung dengan makanan, tetapi masih ada kaitannya kan dan dijamin akan selalu dicari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"