Bikin Syok! Staf Hotel Ini Bersihkan Kamar Hotel dan Temui Banyak Sampah Setelah Pesta Hingga Bekas Darah

Bikin Syok! Staf Hotel Ini Bersihkan Kamar Hotel dan Temui Banyak Sampah Setelah Pesta Hingga Bekas Darah

Kelakukan tamu di sebuah kamar hotel ini menjadi viral. Bagaimana tidak, seorang staf hotel membeberkan pengalaman buruknya ketika membersihkan sebuah kamar di hotel ternama di Malaysia yang seperti kapal pecah.

 

Saat masuk ke dalamnya, tampak kamar tersebut berantakan penuh sampah dan minuman keras bekas acara pesta ulang tahun.

 

Dikutip dari eva.vn, tamu tersebut ternyata sengaja menyewa kamar di sana hanya untuk merayakan pesta ulang tahun. Mereka menyewa sebuah kamar di hotel mewah yang berlokasi di  Kota Teluk Kumbar, Kota George Town, Penang, Malaysia.

 

Viral staf hotel menemukan kondisi kamar yangberantakan hingga ada bekas darah di kasur (tribun news)

Setelah acara selesai, para gerombolan tamu itu bergegas pulang. Diketahui jika kamar yang mereka sewa merupakan kamar termewah dengan fasilitas kamar tidur, dapur hingga kolam renang.

 

Dari keterangan pihak hotel, para tamu tersebut merayakan pesta semalaman. Lalu keesokannya mereka check out dan pergi. Dan ketika kamarnya hendak dibersihkan, betapa terkejutnya staf hotel saat melihat isi di dalamnya.

 

Bahkan, mereka mengaku hal itu seperti mimpi terburuk mereka. Sebelum mulai membersihkan, staf hotel sempat memotret situasi isi kamar. Ada balon ulang tahun hingga makanan yang berserakan.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"