Bikin Haru! Driver Ojol Ini Kumpulkan Tips dari Penumpang Demi Hal Ini

Bikin Haru! Driver Ojol Ini Kumpulkan Tips dari Penumpang Demi Hal Ini

Tak sedikit driver ojek online (ojol) mendapatkan tips dari para penumpang mereka. Dan tentunya, hal itu sangatlah berarti bagi para driver.

Hal itulah yang juga dilakukan oleh seorang driver ojol melalui video yang diunggah akun TikTok @baskorooo.

Di video itu, sang pria yang bekerja sebagai driver ojek online ini memang sering mengumpulkan uang tips dari penumpangnya di celengan.

Hingga suatu hari, ia pun memutuskan untuk membongkar isi celengan tersebut dan melihat beberapa uang receh yang jumlahnya sudah lumayan.

"Buat customer Grab yang suka kasih tip, makasih banyak ya. Rp1000, Rp2000, Rp5000 kalau dikumpulin banyak juga," tulis dia dalam keterangan video seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (4/8/2022).

Saat uang tips itu ia kumpulkan, seketika pria tersebut berniat membeli kado dan kue untuk orang-orang yang ia sayangi.

Kisah driver ojol yang bikin haru karena membeli kado ulang tahun untuk diri sendiri (tiktok.com)

"Sepatu dia udah rusak, mau beliin yang baru. Makasih customer tip kalian berharga banget. Lanjut beli kuenya," tambah dia.

Setelah selesai membeli kue dan sepatu, tak disangka ia memberikan hadiah itu untuk dirinya sendiri. Ternyata, sang driver sedang berulang tahun hingga ia pun menuliskan ‘Happy Birthday To Me’ di kue yang dibelinya.

Ia pun berhenti di trotoar sambil meniup lilin dan menikmati kuenya sendiri. Ia juga menunjukkan kondisi sepatunya yang sudah rusak setelah ia pakai sekian lama.

"Makasih ya udah nemenin gue berjuang selama ini," katanya sambil mengelus sepatu lamanya, dan menggantinya dengan yang baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"