Bikin Geger! Setelah Lama Tak Terdengar, Inilah 4 Fakta Kasus Kolor Ijo yang Muncul Lagi dan Mencari Korban

Bikin Geger! Setelah Lama Tak Terdengar, Inilah 4 Fakta Kasus Kolor Ijo yang Muncul Lagi dan Mencari Korban

Ada banyak mahluk mistis dan legend yang ada di Indonesia. Tentu saja, kehadiran mereka selalu sukses bikin bulu kuduk merinding. Misalnya saja Mr. Gepeng, babi ngepet, hingga kolor ijo.

Kisah-kisah mistis tersebut selalu sukses bikin anak-anak bahkan oran dewasa jadi ogah keluar rumah karena saking takutnya, terlepas dari benar atau tidaknya cerita tersebut.

Di tahun 2021, rupanya kisah mistis kembali ramai diperbincangkan, terutama tentang kolor ijo.

Hal ini karena beberapa waktu lalu, sosok tersebut dianggap muncul lagi dan membuat resah warga di Sumatera Utara. Bahkan sampai ada rekaman yang viral saat kolor ijo sedang melakukan aksinya. Lalu benarkah kolor ijo muncul kembali? Biar nggak penasaran, simak ulasan di bawah ini, ya!

Kemunculan kolor ijo di tahun 2021

Mitos kolor ijo memang melegenda di Indonesia, namun beberapa waktu lalu rupanya ramai kembali. Hal itu tidak terlepas dari adanya laporan dari seorang wanita yang diteror oleh sosok yang aneh.

Wanita itu menuturkan kalau ada seorang lelaki yang telanjang bulat dengan bagian kepala ditutup oleh kain yang masuk dan mengintipnya.

Hal itu rupanya dibenarkan oleh rekaman CCTV yang viral, di mana diketahui kalau memang ada lelaki telanjang bulat yang kabur dari kediaman korban tadi.

Warga sempat mengejar sosok yang disebut 'kolor ijo' itu, namun sayang dia telah melarikan diri dan hanya menyisakan baju warna oranyenya.

Kolor Ijo Muncul Kembali (Boombastis)


Ternyata warga sekitar

Tak selang beberapa lama setelah kejadian itu viral, polisi pun segera bertindak agar warga tidak resah.

Dilansir dari laman Kompas.com, sosok kolor ijo yang meresahkan warga Binjai, Sumatera Utara, itu ternyata merupakan warga sekitar. Pria tersebut adalah MS (29) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Ninjau, Kabupaten Langkat.

Usut punya usut, dirinya melakukan aksinya itu karena sudah tidak bisa membendung nafsunya. Apalagi dirinya diketahui telah meminum tuak, sehingga makin tidak bisa menahan diri dan berbuat nekat.

Rencananya pria ini ingin mengintip korbannya tidur dan melakukan 'senam lima jari', kemudian pergi. Namun beruntung si korban menyadari ada yang masuk rumah dan segera berteriak minta tolong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"