Bikin Geger! Peramal Ini Sebut Tahun 2022 Muncul Tanda Kiamat Semakin Dekat

Bikin Geger! Peramal Ini Sebut Tahun 2022 Muncul Tanda Kiamat Semakin Dekat

Memasuki tahun 2022  banyak bermunculan ramalan  tentang k ondisi kehidupan di bumi. Peramal asal Bulgaria bernama Vangeliya Pandeva pun ikut meramalkan bagaimana 2022 yang menurutnya banyak bencana karena hari kiamat semakin dekat.

Vanga, sapaan peramal buta ini melihat bahwa sepanjang tahun 2022 dunia akan diguncang banyak kesedihan, mulai dari bencana alam, hingga masalah kekeringan yang terjadi di banyak negara-negara di dunia.

Ia mengatakan bahwa kondisi itu terjadi lantaran dunia akan memasuki fase besar menuju hari kiamat yang semakin dekat. Dilansir dari Astrofame berikut ini beberapa prediksi atau ramalan dari Vanga tentang dunia.

Ramalan Tahun 2022 Menuju Hari Kiamat Semakin Dekat (Liputan6.com)

1. Gempa Bumi dan Tsunami

Gempa bumi dan tsunami menjadi dua bencana alam yang akan sering terjadi di 2022 menurut pengeliatan Vanga. Menurutnya gelombang besar akan menutupi pantai dan orang-orang akan binasa. Vanga pun pernah meramalkan tsunami Aceh di tahun 2004 lalu benar-benar jadi kenyataan.

Selain gempa bumi dan tsunami, salah satu negara yakni Australia akan dilanda banjir yang sangat hebat. Namun tidak diketahui pada bulan apa Australia akan mendapatkan bencana alam terbesar sepanjang sejarah negara tersebut.

2. Muncul Virus Baru

Sejak akhir 2019 sudah muncul virus COVID-19 asal China yang melanda dunia sampai sekarang. Vanga meramalkan di tahun 2022 akan muncul virus baru yang juga mematikan seperti COVID-19. Virus itu berasal dari Siberia . Konon nantinya virus tersebut akan tersebar dan lepas kendali ketika menyebar ke banyak negara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"