Bikin Capek Berurusan, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Cuek dan Sikapnya Bisa Sedingin Es, Nomor 3 Diam-diam Menyimpan Dendam

Bikin Capek Berurusan, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Cuek dan Sikapnya Bisa Sedingin Es, Nomor 3 Diam-diam Menyimpan Dendam

Mungkin beberapa dari kamu merasa kesal saat menghadapi seseorang yang cuek dan sangat dingin. Sikap ini sering disebutkan untuk menggambarkan seseorang yang tidak memiliki perasaan pada orang lain. Padahal, sikap tersebut disebabkan karena mereka kesulitan untuk mengekpresikan perasaannya pada orang lain. Sifat cuek ini ternyata juga bisa dilihat melalui astrologi dan zodiak seseorang loh! Mau tahu siapa saja zodiak  yang cuek ini? Scroll yuk!

1.    Aquarius

Salah satu zodiak yang terkenal cuek adalah Aquarius. Hal ini karena mereka tidak mau perasaannya mengalahkan kemampuan otak yang bekerja secara logis. Ketika sedih pun, Aquarius memilih untuk menyendiri. Dia langsung menyadarkan dirinya kalau semuanya baik-baik saja. Aquarius juga tidak mau ambil pusing jika ada orang yang melakukan kesalahan pada mereka. Aquarius juga terkenal sikapnya sangat dingin, bahkan mereka juga dijuluki kulkas tujuh pintu. Aquarius cuek karena tidak suka basa basi dan cenderung menghindari interaksi dengan orang lain.

2.    Capricorn

Foto: Zodiak Cuek (NewsDelivers)

Sama seperti Aquarius, Capricorn juga dikenal orang yang dingin karena mereka enggan untuk menunjukkan ekspresinya. Capricorn menolak perasaan mengambil alih dirinya. Sehingga, mereka memilih untuk bersikap cuek dengan orang-orang di sekitarnya. Orang-orang berzodiak Capricorn juga kaku dan tidak mudah akrab denga orang lain.

3.    Cancer

Zodiak lainnya yang juga dikenal  cuek adalah Cancer. Selama ini, Cancer memang dikenal sebagai seseorang yang penyayang, sensitif dan emosional. Namun, jika kamu berkhianat pada mereka, Cancer akan menjadi orang paling cuek yang mungkin pernah kamu temui. Mereka akan bersikap seolah-olah tidak pernah kenal ataupun peduli pada orang tersebut. Tapi padahal Cancer cukup pendendam. Mereka akan memastikan musuhnya mendapat balasan yang pantas.

4.    Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"