Bingung Kasih Kado Buat Orang Tersayang? Ini Rekomendasi Hadiah Valentine Berdasar Zodiak yang Dijamin Cucok!

Bingung Kasih Kado Buat Orang Tersayang? Ini Rekomendasi Hadiah Valentine Berdasar Zodiak yang Dijamin Cucok!

14 Februari identik dengan perayaan Hari Valentine, tak lengkap rasanya jika merayakan Hari Valentine tanpa memberikan hadiah bagi orang-orang terkasih. Nah, yang jadi masalah adalah tak jarang pula kita dibingungkan dengan hadiah apa yang kira-kira cocok diberikan untuk pasangan maupun orang terkasih.

Memberikan cokelat atau seikat bunga pun rasanya sudah terlalu mainstream sehingga dianggap kurang berkesan. Tapi, tenang! Kalau kamu menghadapi problem serupa, coba deh belikan hadiah yang sekiranya sesuai dengan karakteristik zodiak pasangan atau orang terkasih.

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut rekomendasi hadiah di Hari Kasih Sayang berdasarkan zodiak orang terkasih. Apa aja ya? Simak, yuk!

Ilustrasi Kado Valentine Sesuai Zodiak (JPNN.com)

1. Gemini dan Sagitarius

Dua zodiak ini dikenal aktif mengikuti perkembangan teknologi, termasuk gadget. Nah, kalau ada uang yang cukup, boleh lho kamu membelikan mereka smartwatch atau kamera disposable yang harganya terjangkau. Selain makin sayang, mereka jadi bisa melanjutkan hobi mereka, kan?

2. Libra dan Pisces

Memberikan makanan adalah hal yang nggak pernah salah bagi Libra dan Pisces. Untuk dua zodiak yang doyan makan ini, kamu bisa membelikan makanan atau minuman yang lagi ngetren, seperti jajanan Korea, boba tea, es kopi dan masih banyak lainnya.

3. Cancer, Leo, dan Scorpio

Untuk zodiak yang gemar merawat diri ini, kamu bisa memberikan produk kecantikan, seperti skincare, makeup, atau bahkan parfum. Dijamin deh, hadiah-hadiah tersebut bisa membuat pasangan atau sahabat kami makin cinta. Jadi seru juga, kan kalau diajak jalan. Ciee..



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"