Bibirnya Lepas Digigit Anjing, Gini Penampilan Terbaru Model Cantik Ini Usai Jalani Oplas Rp6 M

Bibirnya Lepas Digigit Anjing, Gini Penampilan Terbaru Model Cantik Ini Usai Jalani Oplas Rp6 M

Seorang model cantik mengalami peristiwa tragis yang membuatnya harus kehilangan bibir bagian atasnya karena diserang anjing. Kejadian ini dialami oleh model asal Amerika Serikat bernama Brooklinn Khoury.

Penyerangan ini terjadi hanya satu hari sebelum dia syuting iklan TV pertamanya. Sebulan sebelum kejadian itu, Brooklinn sempat muncul di majalah Vogue untuk membahas tentang kariernya sebagai atlet skateboard.

Sampai pada 3 November 2020, Brooklinn mendadak diserang anjing pitbull. Dalam serangan yang berlangsung sekitar 30 detik itu, anjing tersebut menggoncang kepala Brooklinn Khoury seperti layaknya mainan.

Setelah kejadian, Brooklinn tidak menyadari kerusakan parah yang dialami wajahnya. Sampai akhirnya, dia pergi ke kamar mandi dan melihat wajahnya di cermin. Dia kaget karena wajahnya terlihat seperti tengkorak.

Brooklinn Khoury Sebelum Dan Sesudah Jalani Operasi Plastik (People)

Usai serangan tersebut, Brooklinn menemui ahli bedah untuk merekonstruksi bibir atasnya dengan mengambil kulit dari pergelangan tangannya dan meletakkannya tepat di bawah hidungnya yang sebagian hancur.

"Dokter saya secara harfiah menggambarkan saya sebagai proyek seni. Dia membentuk, memindahkan dan membentuk kulit sesuai dengan yang diinginkannya," jelas Brooklinn Khoury soal prosedur yang dijalaninya.

Selain bagian bibir, ahli bedah juga membantu menciptakan kembali hidungnya yang terlepas. Selama 3 tahun itu pula, Brooklinn berusaha mengembalikan penampilannya dengan menjalani beberapa prosedur menyakitkan.

Sejak insiden tersebut, Brooklinn sudah menjalani sejumlah operasi wajah. Dalam wawancara Good Morning America, wanita 24 tahun itu bahkan mengaku sudah mengeluarkan biaya hingga US$ 400 ribu atau sekitar Rp6,1 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"