Dikira Manekin! Potret Model Telanjang Di Tengah Salju Yang Viral Ternyata Asli, Gini Faktanya

Dikira Manekin! Potret Model Telanjang Di Tengah Salju Yang Viral Ternyata Asli, Gini Faktanya

Pengguna media sosial belakangan dikejutkan dengan beredarnya foto seorang model wanita dengan kondisi telanjang tanpa busana sehelaipun di tengah hamparan salju. Dalam waktu singkat, foto-foto model itu pun viral dan jadi perbincangan. 

Seiring dengan ini, muncul sebuah akun yang mengklaim sebagai pihak berwenang yang mengumumkan bahwa rumor itu palsu. Dia menyebut model wanita tersebut sebenarnya adalah sebuah manekin. Namun, pernyataan ini dibantah.

Secara khusus, foto-foto itu dikonfirmasi berasal dari akun milik fotografer bernama Lin Xiweim, yang berspesialisasi memotret wanita telanjang. Sebelum rumor itu beredar, sang fotografer sempat mempubliksikan foto tersebut dengan judul, 'Highlights dari pemotretan salju hari ini'.

Foto Model Telanjang Yang Viral (KBIZoom)

Lin Xiwei membagikan beberapa foto termasuk foto seorang gadis telanjang tengah berbaring di tengah salju. Lalu, ada foto saat model itu dibawa pergi sekelompok pria serta ketika sang model mengenakan jaket merah untuk menutupi tubuhnya.

Untuk menghentikan rumor tersebut, Lin Xiwei pun mengunggah klarifikasi panjang yang menjelaskan fakta sebenarnya. Awalnya, sang fotografer menyebut bahwa dia mulai memotret wanita hanya dengan balutan pakaian dalam di tengah salju lebih dari 10 tahun lalu.

Melihat kumpulan foto itu diterima dengan baik, bahkan sampai muncul di televisi Jepang dan Australia, dia pun melanjutkan pekerjaannya dan secara bertahap beralih ke pemotretan telanjang di salju. Seperti yang dilakukannya dalam foto viral tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"