Biaya Pernikahan Mahal, Pria Ini Melakukan 4 Pekerjaan Sekaligus! Warbyasah!

Biaya Pernikahan Mahal, Pria Ini Melakukan 4 Pekerjaan Sekaligus! Warbyasah!

Hey gaes, punya pacar ternyata cuma merawat jodoh orang? Tenang aja, selama janur kuning belum melengkung, kesempatan masih ada, hidup masih berjalan.

Hal paling penting bukan dengan siapa doski bergandengan tangan, tapi siapa yang berdiri dengannya di pelaminan. Begitu, kan?

Kue pernikahan (pexels.com)

Kalian semangat aja mengumpulkan modal pernikahan sedari awal. Kerja keras bagai quda, lupa waktu dan lupa semuanya. Demi masa depan yang indah dengan si dia, kalo kamu benar-benar cinta dia. 

Seperti pria di bawah ini. Demi bisa menikah dengan pujaan hatinya, ia rela bekerja di 4 tempat sekaligus. Semua untuk mengumpulkan modal pernikahan! Penasaran? Yuk simak uraian di bawah.

Asal Malaysia, kisah hidupnya jadi pelajaran bagi kita

Namanya Amin dan ia berasal dari Malaysia. Ia sadar kalo momen pernikahan yang dimimpikannya membutuhkan modal besar, nggak cuma speak-speak iblis aja~

Amin reparasi smartphone (twitter @amnfdhl_)

Oleh karena itu, Amin pun bekerja di empat tempat sekaligus. Ia nggak peduli dengan badan yang meronta lelah. Atau pikiran yang minta rehat demi kesegaran. Semua itu dijalani dengan kesadaran: ini demi cinta yang sudah dimilikinya.

Pekerjaan pertama

Pekerjaan pertama yang dilakukan Amin adalah menjadi pengantar makanan. Mirip Go-Food gitu. Dan ia menjalaninya sejak pagi hingga sore hari.

Amin mengantarkan makanan (twitter @amnfdhl_)

Selesai melakukan pekerjaan ini, Amin hanya memiliki waktu beberapa menit untuk mengistirahatkan badan. Kemudian ia langsung melanjutkan ke pekerjaan selanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"