Biar Tau, Ini Bedanya Tanda-tanda Cewek sama Cowok Kalo Selingkuh

Biar Tau, Ini Bedanya Tanda-tanda Cewek sama Cowok Kalo Selingkuh

Biar kalian tau nih, ini bedanya tanda-tanda cewek sama cowok kalo selingkuh. Kalian bisa langsung tau kok.

Selingkuh bisa dilakukan siapa aja, cewek atau cowok. Selingkuh tuh bikin buyar hubungan yang udah dibangun kalian selama ini.

Tapi ada kok cara untuk mengetahui kalo pasangan kalian sedang selingkuh. Caranya gimana? Lihat aja bahasa tubuhnya. Karena sebenernya, bahasa tubuh nggak bisa bohong gengs.

Seperti dikutip dari Antaranews.com, simak deh bedanya tanda-tanda cewek dan cowok kalo lagi selingkuh.

Gimana sih tandanya kalo cewek selingkuh? (pinkvilla.com)

Kalo cewek ...

Menurut ahli bahasa tubuh asal Inggris, Judi James, seorang perempuan cenderung menunjukkan empat tanda kalo mereka sedang berlaku curang dalam hubungannya.

"(Mereka) Sering memeriksa mata mereka di cermin dan berekspresi lembut, tersenyum saat dia bergerak," kata James.

Gerak tubuh ini kemudian akan hilang kalo pasangannya bergerak merespons. Perempuan biasanya menciutkan bibir dan mengurangi gerak tubuhnya. Bisa juga mereka akan menutupi bagian payudaranya dan menyilangkan kakinya.

Cewek mungkin akan gelisah kalo selingkuh (eharmony.co.uk)

Cewek-cewek juga akan menunjukkan kegelisahannya seperti bernapas pendek, atau ... bisa aja mereka mengenakan perhiasannya. Semua bisa aja dilakukan secara tiba-tiba gitu gengs.

Menurut James, 32 persen perempuan yang ketemu lagi sama mantan kekasihnya mengakui bahwa hal itulah yang menyebabkan mereka berselingkuh. Hmm ... coba cek lagi nih gengs.

Kalo yang selingkuh cowok, gimana tandanya? (cosmpolitan.com)

Kalo cowok ...

Menurut James, cowok-cowok cenderung mengalami tingkat stres yang tinggi saat melakukan kecurangan. Mereka mungkin akan mengotak-atik sesuatu. Mereka bisa juga berkeringat dan tersenyum tertekan.

James bilang, para laki-laki mungkin akan menjaga ponsel mereka setiap saat dan masuk ke ruangan lain untuk menelpon. Kalo begini, itu berarti pertanda buruk gengs.

"Jika Anda mendekatinya, dia hampir akan melakukan 'tackle' pada Anda," kata James.

Kalian pasti tau kok kalo cowok kalian selingkuh (rd.com)

Selain itu, mereka juga bisa bersikeras melakukan sesuatu yang biasanya tidak mereka kerjakan sendiri. Contohnya yang paling utama adalah ... mencuci baju.

"Mungkin ada bukti di pakaian atau di saku dan lebih aman bagi seseorang yang curang untuk mencuci bajunya sendiri atau ke binatu," kata April Masini, seorang pakar etiket.

Lebih jauh lagi, yang paling keliatan tuh kalo tiba-tiba pasangan kalian bersikap aneh gengs kepada kalian. Ini bisa jadi tanda kalo mereka sedang selingkuh.

Coba perhatikan pasangan kalian baik-baik ya gengs. Biar tetep perhatian aja gitu. Kalo mereka nggak mau ngaku ya kalem aja gengs ... waktu yang akan menjawab semua (*tsahhh).

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"