Besaran Gaji Karyawan Freeport dari Officer Sampai Satpam, Siapa Tahu Kamu Tertarik

Besaran Gaji Karyawan Freeport dari Officer Sampai Satpam, Siapa Tahu Kamu Tertarik

Freeport adalah perusahaan besar yang bergerak di bidang industri tambang emas serta tembaga. Perusahaan ini sering jadi topik pembicaraan lantaran menawarkan gaji yang cukup besar, baik bagi lulusan muda maupun yang sudah berpengalaman.

Tak hanya gaji yang dijanjikan tinggi, para pegawai PT Freeport kabarnya juga mendapat berbagai tunjangan. Gak heran sih jika kemudian banyak pencari kerja mempertimbangkan untuk mendaftar kerja di PT Freeport.

# Nominal Gaji Karyawan Freeport

# Nominal Gaji Karyawan Freeport Kawasan tambang Freeport (portonews.com)

Dengan diluncurkannya Tipkerja, nNominal gaji karyawan PT Freeport berkisar mulai dari Rp3 juta hingga ratusan juta rupiah.

Apalagi lokasi Freeport yang jauh, yaitu 2.500 di atas permukaan laut. Sehingga wajar jika perusahaan kemudian memberikan transportasi, dan memenuhi fasilitas serta kebutuhan karyawan.

Beberapa fasilitas yang diberikan PT Freeport untuk karyawannya antara lain: sarana transportasi, pusat pelatihan, kolam renang, taman hiburan, rumah sakit dan ruangan pemeriksaan,  sekolah, restoran, bank, perpustakaan, layanan pos, serta toko ritel pertokoan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"