Berdasarkan Riset, Cowok dengan Tinggi 160 Cm Harus Memenuhi Syarat Ini Biar Gampang Dapetin Cewek

Berdasarkan Riset, Cowok dengan Tinggi 160 Cm Harus Memenuhi Syarat Ini Biar Gampang Dapetin Cewek

Cinta sejati gak memandang fisik dan materi, bener gak sih gengs? Kalian setuju atau gak? Karena kenyataannya, cowok atau cewek cakep tetep lebih mudah dapat pasangan. Apalagi kalau udah cakep, kaya lagi, tambah banyak banget yang antri.

Ada riset yang menarik soal penampilan loh gengs. Gimana tinggi badan dan etnis seseorang bisa berpengaruh sama kemungkinan menemukan pasangan.

Cowok pendek (time.com)

Riset ini dilakukan oleh University of Chicago terhadap hubungan heteroseksual di aplikasi kencan online. Riset ini dilakukan untuk mengetahui hubungan tinggi badan cowok dengan kemungkinan dapet pasangan melalui aplikasi online.

Dikutip dari Lad Bible nih, cowok dengan tinggi sekitar 160 cm kudu tajir biar lebih mudah dapet pasangan. Setidaknya punya pendapatan sekitar USD 175 ribu atau Rp 2,4 miliar, agar bisa bersaing sama cowok dengan tinggi 180 cm.

Persaingan akan semakin ketat antara fisik dan kekayaan nih. Soalnya cowok berpostur tubuh tinggi yang pendapatannya sekitar USD 30 ribu atau Rp 420 juta, tetap bakalan lebih menarik buat cewek.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"