Benda Terkutuk Yang Dijual Fantastis, Edan! Ngeri-Ngeri Sedap

Benda Terkutuk Yang Dijual Fantastis, Edan! Ngeri-Ngeri Sedap

Cerita masalah benda-benda terkutuk sudah sering terbentuk semenjak zaman dahulu kala. Biasanya sih diturunkan dari generasi ke generasi lain sehingga siklusnya terus berputar sampai kemasa kini.

Sebenarnya awal kenapa benda itu dianggap kutukan karena biasanya dekat dengan kisah-kisah ghaib dan dianggap terkutuk.

Namun ya namanya manusia, walau udah tau benda itu dikutuk dan jelas membawa malapetakan masih saja deh diperjual belikan dengan nominal yang cukup mahal.

Harga mulai dari puluhan hingga milyaran rupiah lho. Penasaran sama Benda terkutuk yang dijual fantastis? yuh, simak ulasanya dibawah ini.

Lukisan Crying Boy

Lukisan Crying Boy Lukisan Crying Boy yang konon katanya mengandung unsur magis (loop.co.id)

Benda terkutuk yang dijual fantastis yang pertama adalah lukisan "The Crying Boy" yang menjadi sorotan pada pertengahan tahun 1980-an.

Lukisan ini dianggap terkutuk karena memicu kebakaran yang membakar satu keluarga di South Yorkshire dan yang seremnya, satu-satunya yang tak terbakar ya cuma lukisan ini.

Ditahun 1985 peristiwa kebakaran itu ditulis oleh tabloid The Sun yang membahas tentang lukisan'Crying Boy' yang selamat.

Setelah itu peristiwa dikantor media tersebut mengalami peristiwa ganjil, karena di kantor tersebut telponya sering berdering namun ketika diangkat tak pernah ada jawabanya. kabarnya lukisan tersebut di jual dengan harga 5000 Dollar yang kalau dirupiahkan kira-kira ya sekitaran 76 juta.

Replika Boneka Annabelle

Replika Boneka Annabelle Boneka Annabelle yang dikutuk (bloody-disgusting.com)

Benda terkutuk yang dijual fantastis yang kedua adalah boneka Annabelle yang pastinya tidak asing kan ditelinga kalian gengs.

Boneka Annabelle dikenal masyarakat luas setelah kehadirannya di film The Conjuring yang terisnpirasi dari kisah nyata Ed dan Lorraine Warren.

Banyak yang meyakini kalau boneka ini memiliki banyak kutukan dan bila diletakan dirumah kamu bisa mendatangkan energi negatif. Replika boneka ini dijual dengan harga 2500 Dollar atau setara dengan 38 juta rupiah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"