Benar-Benar Diluar Ekspektasi! Pernikahan Ini Viral Gara-Gara Beri Souvenir Ikan Cupang

Benar-Benar Diluar Ekspektasi! Pernikahan Ini Viral Gara-Gara Beri Souvenir Ikan Cupang

Memang ya, ada saja orang yang memiliki ide tak biasa ketika mengadakan acara pernikahan, seperti pasangan viral satu ini. Melalui sebuah postingan dari akun TikTok @fishkinian, tampak sebuah acara pernikahan yang memberikan souvenir berupa ikan cupang yang dibungkus dengan kaleng plastik.

"Ini dia souvenir pernikahan paling unik yang pernah ada. Nah, gue mau ajak kalian buat intip proses pembuatannya mulai dari tempat ikan di sini kita pakai kaleng plastik yang dikasih tutup terus dipress," ucap akun TikTok @fishkinian.

Di video singkat itu, terlihat pula seperti apa proses pengemasan ikan cupang ke dalam toples plastik yang dibungkus dengan kemasan cantik.

Souvenir pernikahan ikan cupang (via tiktok)

"Kemudian pemasangan label gantung nama mempelai dan cara perawatan ikan cupang jadi buat orang baru kenal ikan cupang dia buat ngerawat ikannya guys," jelasnya.

Setelah itu, akun TikTok tersebut juga memperlihatkan proses pengangkutan souvenir ke lokasi acara. Kemudian di sana, setiap toples ikan cupang dihias dengan goodie bag. Jelas saja, video tersebut langsung menyita perhatian banyak warganet. 

"Pernah dapat souvenir ikan cupang gini. Kok aku malah kesel ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"