Belum Puas Punya 9 Istri, Model Bertubuh Kekar Ingin Tambah 2 Pendamping Hidup Lagi, Ternyata Ini Impiannya

Belum Puas Punya 9 Istri, Model Bertubuh Kekar Ingin Tambah 2 Pendamping Hidup Lagi, Ternyata Ini Impiannya

Seorang model pria asal Brazil  bernama Arthur O Urso belum lama ini menuai kontroversi. Hal itu terkait dengan pernikahan  yang dilakukannya. Pria bertubuh kekar diketahui sudah berpoligami dengan sembilan istri. Namun dia mengaku ingin menambah dua istri lagi sebagai pendamping hidupnya.

Keputusan ini ternyata muncul setelah salah satu dari 9 istrinya bernama Agatha ingin bercerai dari Arthur O Urso. Wanita itu ingin meninggalkan ikatan poligami dan menjadi istri satu-satunya. Athur pun merasa itu merupakan hal yang tidak masuk akal.

“Dia ingin memilikiku untuk dirinya sendiri. Itu tidak masuk akal, kami harus berbagi. Saya sangat sedih dengan perpisahan itu dan bahkan lebih terkejut dengan alasannya,” kata Arthur O Urso yang dilansir dari Daily Mail.

Foto: Model Punya 9 Istri (Daily Mail)

Lebih lanjut, Arthur O Urso menganggap sejak awal keputusan Agatha sebagai keputusan yang salah karena menerima poligami ini. Arthur juga menduga kalau Agatha mau menikahinya bukan karena cinta, tapi hanya ingin merasakan euforianya saja.

“Saya tahu saya telah kehilangan seorang istri, tetapi saya tidak akan menggantikannya saat ini,” sambung Arthur.

Karena hal ini, Arthur O Urso tampaknya tidak ingin kehilangan satu wanita saja dalam hidupnya. Setelah kehilangan satu, Arthur pun berencana ingin menambah dua istri lagi. Rupanya, keputusan ini juga sesuai dengan mimpinya untuk memiliki 10 istri. Dia pun menegaskan rasa cinta untuk istrinya semua sama.

“Saya punya mimpi. Keinginan saya selalu memiliki 10 istri. Saya hanya memiliki satu anak perempuan, tetapi saya ingin memiliki [anak] dengan masing-masing istri saya,” ungkap Arthur.

“Cinta yang saya rasakan untuk masing-masing dari mereka adalah sama. Saya pikir itu tidak adil untuk hanya memiliki anak dengan satu atau dua dari mereka,” tandas Arthur O Urso.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"