Beli Minuman Kemasan, Nitizen Ini Bikin Ngakak

Beli Minuman Kemasan, Nitizen Ini Bikin Ngakak

Memang benar-benar memanfaatkan kemajuan teknologi yak mungkin pembeli ini. Saat ini kan kemajuan teknologi sudah canggih, jadi dapat dimanfaatkan manusia untuk transaksi apapun secara online kan gengs.

Online shop (mastekno.com)

Termasuk transaksi membeli barang secara online. Alih-alih membeli barang melalui online, tapi pembeli satu ini justru buat kesal deh karena belanjaannya yang membuat orang ngakak.

Membeli makanan dan minuman lewat online shop memang sudah menjadi hal yang biasa kan gengs? Cara tersebut banyak dilakukan oleh sebagian orang-orang yang sibuk dan hanya ingin kepraktisan tanpa harus keluar dari rumah atau tempat kerja. Dengan cara tersebut, makanan atau minuman yang dipesan akan dikirim langsung ke tempat tujuan.

Rupanya pembeli satu ini mempunyai cara yang aneh, aksinya menggunakan fasilitas belanja online ini bikin ngakak. Dimana dia membeli minuman teh bubuk kemasan. Tidak salah sih dengan pesanan minuman yang dia beli, namun yang bikin ngakak yakni jumlah pesananya dan harganya yang bikin orang kesel atas tingkah lakunya hahaha

Aksi pembeli ini yakni hanya memesan sebungkus teh bubuk kemasan sachet, harganya pun cuma Rp 400 saja. Rasanya pengen nepuk jidat sendiri deh, liat kelakuan pembeli ini hahaha

Melalui akun instagram @awreceh.id dalam unggahan fotonya, terlihat dua foto yang menunjukkan sebuah kardus paketan, sebungkus teh kemasan dan resi pengiriman, dilansir dari DetikFood.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"