Belajar dari Ria Ricis, Ini Bahaya Curhat Masalah Rumah Tangga di Sosmed

Belajar dari Ria Ricis, Ini Bahaya Curhat Masalah Rumah Tangga di Sosmed

Ria Ricis, adalah salah satu artis yang sering menceritakan masalah rumah tangga di sosial media. Alhasil curhat tersebut membuat netizen gempar dan menduga rumah tangganya dengan Teuku Ryan tak akan harmonis. Ternyata benar, Ria Ricis, resmi menggugat cerai Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Curhat Ricis diduga sindiran kepada Ryan. Mulai dari ditanya warganet soal tubuhnya yang terlihat kurus, Ricis mengatakan dirinya mengalami tekanan batin. Selain itu pernah juga Ricis menuliskan soal nafkah yang membuat netizen bertanya apakah Ricis tidak dinafkahi oleh Ryan?

Sebenarnya sah-sah saja seseorang curhat masalah rumah tangga di sosial media. Namun apabila terlalu sering dan membuka semua aib akan jadi hal yang tidak mengenakan atau berbahaya. Apa saja bahaya yang diterima seseorang apabila curhat masalah rumah tangga?

Ria Ricis Curhat Masalah Rumah Tangga (Suara.com)

Mempermalukan Diri Sendiri

Seseorang seperti Ria Ricis yang suka curhat masalah rumah tangga bisa saja malah mempermalukan diri sendiri. Dalam rumah tangga namanya masalah suami dan istri pasti ada dan hal itu adalah hal biasa.  Tapi orang akan berpikir kalau aib keluarga malah dibongkar begitu saja.

Apalagi jika suami istri yang sedang punya masalah sudah memiliki anak yang sudah bisa mengakses sosial media. Anak akan mengetahui jika orangtuanya sedang memiliki masalah rumah tangga. Tentu ia akan malu dan berdampak negatif kepada dirinya.

Jadi Bahan Omongan

Sudah pasti seseorang curhat masalah rumah tangga di sosial media akan menyajikan gosip yang panas langsung dari sumbernya. Paranetizen lainnya yang juga kenal akan menjadikan orang tersebut bahan omongan atau gosip. Makanya kalau nggak mau jadi bahan omongan, nggak usah curhat ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"