Ria Ricis Gak Nyangka Kemal Palevi Jadikan Perceraiannya Guyonan, Gini Ungkapan Kecewanya

Ria Ricis Gak Nyangka Kemal Palevi Jadikan Perceraiannya Guyonan, Gini Ungkapan Kecewanya

Ria Ricis terang-terangan menunjukkan rasa kecewanya pada Kemal Palevi. Hal ini terjadi setelah Kemal membagikan cuitan yang menyinggung soal gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis terhadap suaminya, Teuku Ryan.

Awalnya, Kemal Palevi ikut menanggapi kabar tentang Ricis yang menggugat cerai suaminya melalui akun X atau Twitternya @kemalpalevi. Tapi Kemal malah menjadikan ini guyonan dengan menanyakan konten video perceraian pada pengikutnya.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" cuit Kemal Palevi pada 31 Januari 2024. Tidak butuh waktu lama, tweet Kemal ini dengan cepat viral dan sampai ke Ria Ricis. Dia pun terlihat memberikan balasan.

Ungkapan Kekecewaan Ria Ricis Pada Kemal Palevi (Twitter)

Adik Oki Setiana Dewi itu memberikan balasan melalui akun X @RiaRicis. Ricis terlihat menyayangkan respon Kemal Palevi terhadap keretakan rumah tangganya. Dia pun hanya bisa mendoakan dan mengucapkan terima kasih pada sang aktor.

"Kalau hidup kalian bahagia, Alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu," tulis Ria Ricis. Tak berhenti hanya di X, Ricis juga terlihat meninggalkan respon kecewanya di salah satu konten di TikTok.

YouTuber 28 tahun itu menunjukkan reaksi bingung dengan respon negatif yang diberikan publik terhadap rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk. Ricis tidak menyangka ada kenalannya yang juga bersikap jahat kepadanya.

"Orang kok jahat-jahat banget ya. Padahal (saling) kenal (dan) follow-followan di Instagram hehe," tulis Ria Ricis dengan akun TikTok @riaricis. Sontak saja, cuitan Kemal Palevi langsung menuai kritikan pedas dari publik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"