Begini Rekaman CCTV Siswi FKH Unair Sebelum Bunuh Diri dengan Gas Helium

Begini Rekaman CCTV Siswi FKH Unair Sebelum Bunuh Diri dengan Gas Helium

Polisi sampai saat ini masih mencari tahu kasus kematian mahasiswi FKH Unari, CA (21) yang ditemukan tewas akibat bunuh diri dengan gas helium di dalam mobil.

Dari hasil rekaman yang tersebar, terlihat CA keluar dari apartemennya  pada Sabtu (4/11) sore. Ia tampak mengenakan atasan putih dengan tas maupun sandal. 

Diketahui jika CA selama ini juga dilipih sebagai asisten dosen. Di CCTV tersebut, terlihat dirinya sedang menenteng jaket serta beberapa kali menggunakan handphone.

"Kami melakukan pendalaman terhadap beberapa fakta, kami cek ke apartemennya, kami runut, kami cari bukti, semua kembali sehari sebelumnya (Sabtu) terlihat pukul 14.50 WIB, korban keluar dari apartemennya sendiri," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo saat live bersama Detik Pagi, Selasa (7/11/2023).

CA, mahasiswi FKH Unair yang diduga bunuh diri di dalam mobil (via detik)

Kemudian, dalam rekaman CCTV, tampak CA tengah menunggu lift. Saat itu, ia sambil mondar-mandir dan memainkan handphone.

"Setelah itu dia menunggu lift, masuk ke dalam lift dan keluar di basement apartemen Praxis Surabaya," imbuh Andaru.

Di rekaman lainnya, tampak CA keluar menggunakan mobilnya. "Setelah itu dia menggunakan mobil, dan tepat 15.05 WIB korban keluar ke arah kiri," tambah Andaru.

Tetapi polisi masih tak tahu soal kemana CA pergi ketika keluar dari apartemen sampai ia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di mobilnya di Apartemen Royal Bisnis, Tambak Oso, Sidoarjo, Minggu (5/11).

"Untuk riwayat perjalanan lainnya kami masih mendalami," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"