Begini Reaksi Gisella Anastasia Saat Hakim Bacakan Putusan Resmi Bercerai

Begini Reaksi Gisella Anastasia Saat Hakim Bacakan Putusan Resmi Bercerai

Baru kemarin ini akhirnya Gisella Anastasia dan Gading Marten telah resmi bercerai. Namun ada yang jadi perhatian netizen saat itu.

Rupanya reaksi Gisel saat mendengar putusan hakim tentang akhir hubungan rumah tangganya lah yang menyita perhatian masyarakat.

GIsella di persidangan (grid.id)

Saat ketua Majelis Hakim, Asiadi Sembiring membacakan keputusan, terlihat penyanyi Gisella Anastasia hanya tertunduk selama mendengarkan putusan cerai dengan Gading Marten.

Keceriaan Gisella Anastasia saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan seolah sirna saat dibacakan putusan cerai dengan mantan suaminya.

Nampak Gisella hanya sesekali mengangkat kepalanya untuk memperhatikan dan menjawab pertanyaan dari majelis hakim. 

Pemandangan memilukan nampak karena sepanjang pembacaan putusan cerai, dirinya hanya terus tertunduk dan seolah menahan tangis.

Di sebelah kanan dan kirinya nampak tim kuasa hukum Gisel yang terus menemani saat dirinya tertunduk mendengarkan.

Apalagi saat ketua Majelis Hakim sempat menanyakan pertanyaan kepadanya tentang kemantapan hatinya untuk bercerai dengan Gading.

"Masih tetap pada pendirian (cerai)?," tanya Asiadi Sembiring di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Dan dengan lirih Gisel mengucapkan, "Masih yang mulia."

Kira-kira 20 menitan lah putusan cerai dibacakan, dan hal itu menandakan resminya perceraian antara Gisella dengan Gading.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"