Begini Ramalan Weton Kaesang dan Erina Menurut Primbon Jawa, Benarkah Berjodoh?

Begini Ramalan Weton Kaesang dan Erina Menurut Primbon Jawa, Benarkah Berjodoh?

Dalam adat Jawa sebelum pasangan memutuskan untuk menikah, sebaiknya ada perhitungan weton. Kaesang dan Erina menikah pada Sabtu (10/12). Tentu sebagai orang Jawa, Kaesang dan Erina diduga sudah menghitung-hitung tentang weton mereka berdua. Lalu apa ramalan weton Kaesang dan Erina?

Kaesang lahir pada 25 Desember 1994 dan Erina lahir pada 11 Desember 1994. Kaesang memiliki weton Minggu Pon sementara Erina Rabu Kliwon. Menurut primbon Jawa, weton Kaesang dan Erina adalah jodoh dan pasangan yang cocok dan serasi.Rumah tangga mereka akan bahagia dan mendapatkan rezeki melimpah.

Meskipun berjodoh, ada kalanya dalam rumah tangga terdapat ujian pasangan suami istri.Dilansir dari Tribun Jogja, salah satu ujian dalam rumah tangga Kaesang dan Erina adalah fitnah.Jika weton Minggu Pon dan Rabu Kliwon bersatu maka pasangan suami istri akan sering berpindah-pinda rumah.

Ramalan Weton Kaesang dan Erina Menurut Primbon Jawa (Detikcom)

Menurut weton Kaesang dan Erina mereka akan mendapatkan banyak anugerah.Berdasarkan neptu hari dan pasaran masing-masing dibagi 9. Hasilnya sisa 3 dan 6. Dalam hitungan rumah tangga Kaesang dan Erina akan mendapatkan sukacita.

Soal rezeki yang didapatkan Kaesang dan Erina berdasarkan hari neptu dan pasaran yang dibagi 4, hasilnya ada 3 artinya masuk kategori “Sri”. “Sri” dalam weton adalah pertanda pasangan suami istri akan mendapatkan rezeki melimpah.

Selain mendapatkan rezeki, Kaesang dan Erina diprediksi akan mendapatkan kekayaan karena jumlah neptu hari dan pasaran dibagi 5 hasilnya ada sisa 3. Kesang dan Erina masuk dalam kategori “Dana” yang artinya kehidupan rumah tangga memiliki kekayaan saat menikah dan jadi suami istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"