Terungkap Isi Suvenir Pernikahan Kaesang – Erina Gudono

Terungkap Isi Suvenir Pernikahan Kaesang – Erina Gudono

Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono akan dihelat pada bulan Desember 2022 mendatang. Karena tinggal menghitung hari, sejumlah keperluan pernikahan sudah siap, salah satunya suvenir pernikahan. Suvenir pernikahan Kaesang dan Erina ternyata dipesan khusus di sebuah tempat yang lokasinya tidak jauh dari kediaman Erina di Sleman, Yogyakarta.

Melansir dari YouTube Berita Surakarta, suvenir tersebut ternyata diberikan untuk pendamping mempelai wanita atau biasa disebut Bridesmaid yang total berjumlah sekitar 53 orang. Pemilik toko suvenir “Priscanara” bernama Novikasari menyebut wanita yang menjadi Bridesmaid adalah rekan Erina di Puteri Indonesia dan beberapa sahabatnya.

Novikasari sangat senang mendapatkan kesempatan untuk menyiapkan suvenir pernikahan Erina dan Kaesang. Apalagi tokoknya yang termasuk dalam UMKM dipilih oleh Erina untuk menyiapkan suvenir. Bisa saja Erina memilih vendor-vendor besar untuk menyiapkan suvenir pernikahannya.

Terungkap Isi Suvenir Pernikahan Kaesang – Erina Gudono (YouTube Berita Surakarta)

Suvenir tersebut dimasukkan ke dalam kotak. Isinya terdiri dari beberapa barang mulai dari pengharum ruangan, parfum, gelas, teh herbal, dan ada kain batik dengan penambahan stiker bertuliskan “The Wedding of Kaesang & Erina”. Kabarnya untuk satu suvenir dibanderol dengan harga Rp 300 ribu. 

Memang belum diketahui kapan Erina dan Kaesang akan menikah. Meskipun isu yang berkembang keduanya menikah pada 10 Desember 2022 mendatang. Tanggal itu terungkap dari kostum prewed Erina dan Kaesang yang mereka kenakan, yakni mengenakan kostum sepak bola Persis Solo.

Kaesang dan Erina berfoto di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.“Yuk @erinagudono,” tulis Kaesang. Dalam foto itu Kaesang menggandeng Erina masuk ke dalam lapangan sepak bola. Kaesang pakai baju bertuliskan Erina dengan nomor punggung 12, sementara Erina memakai baju bertuliskan Kaesang dengan nomor punggung 10.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"