Beberapa Hal Ini Disukai Cewek, Tapi Gak Pernah Mereka Ungkap ke Cowok

Beberapa Hal Ini Disukai Cewek, Tapi Gak Pernah Mereka Ungkap ke Cowok

Umumnya, laki-laki seringkali merasa kesulitan untuk mengerti apa yang diinginkan oleh perempuan. Bukannya jarang perempuan bilang "ya" tapi maksudnya "tidak". Hmm ....

Tapi kalem, laki-laki sebenernya gak gampang menyerah juga kok. Ada beberapa trik untuk mempelajari apa yang diinginkan perempuan. Termasuk mempelajari kedalaman pikiran mereka.

Dikutip dari laman Brightside, ada beberapa hal yang disukai cewek, tapi gak pernah mereka ungkap ke cowok. Kalian yang belom tau wajib mengerti beberapa hal ini nih. Bermanfaat deh ... karena mereka gak akan mengungkapkannya secara langsung.

1. Saat ada cowok terpukau padanya

1. Saat ada cowok terpukau padanya Ketika ada cowok yang terpukau pada kecantikannya (askmen.com)

Rata-rata perempuan sebetulnya menyukai orang-orang yang terpesona atau terpukau pada kecantikan mereka. Misalnya ketika seorang cewek mengenakan pakaian yang bikin mereka terlihat pas, seksi, cocok, dan mempesona banget di saat itu juga.

Rasa percaya diri mereka akan meningkat berkali-kali lipat. Apalagi kalo ada orang yang memuji penampilan cantik mereka.

2. Saat ada cewek lain yang iri pada mereka

2. Saat ada cewek lain yang iri pada mereka Hmm ... (sickchirpse.com)

Situasi ini bisa dilihat ketika kita jalan bareng pacar atau gebetan deh. Jika pas kalian lagi jalan bareng dan si cewek merasa nggak nyaman jika cowoknya dilirik sama cewek lain, itu bakal bikin si cewek cemburu.

Di lain pihak, cewek juga kadang-kadang menertawakan diri mereka sendiri saat melihat penampilan lebih mengagumkan darinya atau perempuan lain.

3. Saat seorang cowok tebar pesona pada mereka

3. Saat seorang cowok tebar pesona pada mereka Pas ada cowok yang tebar pesona pada mereka (lifestyleaajkal.com)

Dalam banyak situasi, cewek-cewek umumnya senang kalo ada seorang cowok (atau banyak cowok) yang mencoba cari perhatian kepadanya. Misalnya saat cowok-cowok melempar senyum, memberi pujian, atau gagasan-gagasan kecil yang tidak mengikat kepada mereka.

Hal-hal itulah yang membuat para cewek merasa menarik dan itulah yang meningkatkan suasana hati mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"