Beberapa Fakta Fenomenal Jusup Maruta Cahyadi dan ... Keluarganya~

Beberapa Fakta Fenomenal Jusup Maruta Cahyadi dan ... Keluarganya~

Nama Jusup Maruta Cahyadi belakangan jadi sorotan publik nih. Yaiyalahhh, namanya jarang banget didenger orang, kok tiba-tiba melejit banget.

Jadi sebenernya, mas Jusup ini jadi sorotan publik setelah mengumumkan rencana pernikahannya ... yang super-mewah itu. Dia akan menikahi kekasihnya yang bernama Clarissa dengan biaya pesta yang ngegas banget.

Ini dia mas Jusup (Instagram @jusupclarissawed)

Gak main-main nih, untuk pernikahan pasangan itu, Crazy Rich Asians, eh nggak ..., Crazy Rich Surabayans ini, telah menyiapkan dana hingga triliunan rupiah lho. 

Ya, mereka adalah warga Sidoarjo, gak jauh lah ke metropolitan Surabaya, Jawa Timur. Dan pernikahan Jusup-Clarissa ini kabarnya menjadi pernikahan termahal se-Indonesia gengs!

Jusup dan Clarissa (Instagram @jusupclarissawed)

Nah, biar kalian tau siapa sosok Jusup Maruta Cahyadi ini, coba simak deh beberapa fakta tentang Jusup Maruta Cahyadi yang kita kutip dari berbagai sumber.

1. Jusup Maruta Cayadi ini adalah anak seorang pengusaha kelapa sawit Rendra Tjahjadi. Nah, Pak Rendra Tjajadi ini jelas bukan orang sembarangan lah. Dia adalah anggota keluarga Tjajadi yang mendirikan bisnis kelapa sawit di Tanah Air sejak 1982 dulu.

Ini bapaknya Jusup, Pak Rendra Tjajadi (tribunnews.com)

2. Perusahaan keluarga dan ayahnya Jusup ini bernama Best Industry Group. Nah, perusahaan itu terkenal banget dan masuk ke dalam jajaran lima besar perusahaan industri kelapa sawit terbesar dan terluas di Indonesia.

Ini dia keluarga Tjajadi, Jusup sendirian di belakang (Instagram @jusupclarissawed)

3. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1980-an itu setelah melihat perubahan pola konsumsi masyarakat Indonesia. Terutama sih penggunaan minyak kelapa sawit untuk memasak.

4. Best Group sendiri memang hanya berfokus pada pasar di Jawa Timur. Tapi lambat laun, perusahaan ini semakin jadi raksasa dan melebarkan sayapnya hingga ke Jakartan, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, hingga ke Sumatra. Se-Indonesia lah pokoknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"