Beberapa Cara Unik Ini Bikin Orang Lain Jadi Jatuh Cinta

Beberapa Cara Unik Ini Bikin Orang Lain Jadi Jatuh Cinta

Mencintai dan dicintai adalah hal yang dirasakan semua manusia. Orang-orang pasti pernah mengalaminya, entah lama atau cuma sebentar. Ada yang cepat, ada juga yang lambat mendapatkannya.

Pokoknya, semua orang beda-beda deh. Ada yang bertepuk sebelah tangan, digantungin, ditinggal pas lagi sayang-sayangnya. Ada juga yang langgeng sampai kakek-nenek seperti halnya orang tua kalian.

Buat kalian yang mungkin sering di-PHP-in atau bertepuk sebelah tangan nih, kalem ... ada kok solusinya. Lakukan beberapa cara unik ini (meski keliatannya gak sopan juga sih) untuk membuat orang lain jatuh cinta pada kalian.

Dikutip dari Brightside, simak deh beberapa cara unik yang bikin orang jatuh cinta sama kita. Btw, kalo baru kenal ya jangan coba-coba, kecuali hoki. Hehehe.

1. Tumpahin minuman

1. Tumpahin minuman Yah, kopinya tumpah (cafévalet.com)

Numpahin minuman, kopi misalnya, mungkin akan dilihat sebagai suatu kecerobohan. Kelihatannya ini bakal merusak kesan pertama kalian ya. Apalagi sama orang yang kalian sukai.

Tapi ternyata, kecerobohan kita saat PDKT ternyata malah bisa meningkatkan daya tarik dan kepercayaan pada orang lain loh. Jadi pas kita numpahin minuman macem kopi pas kencan, mungkin aja momen itu bakal dia inget selamanya.

Kalo kalian pengin sengajain buat numpahin minuman atau membuat kecerobohan lainnya, pastikan si doi tau dulu kalo kalian punya kredibilitas yang baik.

2. Minta maaf secara berlebihan

2. Minta maaf secara berlebihan Minta maaf terus-terusan bikin jatuh cinta juga ya? Hmm ... (rd.com)

Ada metode lain yang efektif juga untuk membuat orang lain jatuh cinta pada kalian. Apa? Ya, sering-sering deh minta maaf. Ini cara yang tepat juga kok untuk membangun kepercayaan.

Menurut para peneliti, meminta maaf terus-terusan tuh bekerja meski kalian gak berbuat salah sekalipun. Misalnya kalian mengatakan "aku minta maaf karena hari ini hujan". Lah itu bukan salah kalian kan? Itu kan berkah dari Tuhan.

Di situ, kalian tuh menyatakan empati dan seolah-olah menyesal bahwa sesuatu yang menyedihkan terjadi pada orang-orang. 

Meskipun kelihatannya "ngapain banget minta maaf", cara ini akan menunjukkan bahwa kalian memahami pengalaman mereka. Cara ini mungkin konyol, tapi bisa meningkatkan kepercayaan mereka kepada kalian.

3. "Menjadi monyet"

3. "Menjadi monyet" Coba deh teknik mirroring (liveabout.com)

Bukan, bukan jadi monyet beneran, atau mau kencan tapi pake kostum monyet. Jangan! Maksudnya "menjadi monyet" tuh ngikutin tingkah laku si monyet gengs.

Gini, kalian pernah ngamatin tingkah laku monyet gak sih? Mereka tuh sering meniru tingkah laku teman-temannya atau manusia yang ada di sekitarnya. Teknik itu disebut mirroring.

Lewat mirroring, monyet-monyet dengan segera diterima oleh lingkungannya. Kalo kalian kayak monyet, eh sori, kalo kalian melakukan cara unik ini, mereka jelas akan menerima kalian.

Buat para monyet, mirroring tuh digunakan untuk menarik perhatian. Karena tingkahnya lucu, mereka jadi bisa diterima monyet-monyet lainnya. Kalo kalian lakukan ini, gebetan bakal jatuh hati sama kalian deh. Minimal keinget terus deh.

4. Sentuh dengan santai

4. Sentuh dengan santai Berani gak? PD aja gengs (birminghammail.co.uk)

Sentuhan tetap dan akan selalu jadi respons terbaik dalam membangun kepercayaan yang kuat. Tapi, yang bikin banyak gebetan cabut tuh kalo bukan karena gak nyentuh-nyentuh, ya malah terlalu cepat membuat sentuhan.

Momen yang kurang tepat malah bikin doi pergi gengs. Tapi kalo kelamaan, ntar malah friendzone lagi. Toh, sentuhan juga telah diteliti dan efektif banget membangun kepercayaan kok.

Yang pasti, kalian cuma harus inget momentum, dan ingat di mana kalian akan menyentuh mereka. Salah-salah malah jadi pelecehan seksual nanti gengs. Hati-hati ya. Niat PDKT kok malah jadi perkara.

5. Ya udah, tunjukin aja kalo kalian suka

5. Ya udah, tunjukin aja kalo kalian suka Kalian suka, ya bilang aja di momen yang tepat (muscleandfitness.com)

Cara ini mungkin akan lucu buat orang yang baru aja kenal dan nge-date pertama kali. Kata orang-orang sih kecepetan. Kalo kalian punya faktor-faktor lain yang bikin gebetan jatuh hati sih oke-oke aja, kalo belom gimana?

Tapi begini gengs, asalkan kalian menunjukkan rasa suka kalian kepada gebetan dengan tulus, tanpa pamrih, mungkin perasaan kalian akan terbalas saat itu juga. Entah diterima atau ditolak, semua jadi mungkin sih.

Jadi, kalo suatu hari kalian mendapat perhatian dari seseorang, tunjukkan sikap positif kalian terhadap mereka. Begitu juga sebaliknya.

Pokoknya, kalian lakukan yang terbaik deh. Kalo diterima syukur, kalo ditolak coba lagi lain kali. Gitu deh ....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"