Bayi yang Tertukar, Seorang Ibu Salah Bawa Anak Usai Melahirkan di Rumah Sakit

Bayi yang Tertukar, Seorang Ibu Salah Bawa Anak Usai Melahirkan di Rumah Sakit

Seorang ibu di Malaysia yang bernama Siti Jamumall melahirkan anak pertamanya di salah satu Rumah Sakit (RS). Setelah melahirkan beberapa hari dan kondisi fisiknya membaik, Siti diizinkan pulang ke rumah membawa bayi yang dilahirkan.

Dilansir dari Dream, saat membawa bayi pulang ke rumah Siti tak mendapatkan hal aneh, namun ketika tiba di rumah, barulah dia merasa bahwa bayi yang dia bawa pulang adalah bayi orang lain. Adalah label nama ibu yang tercantum di kaki bayi tersebut, bukanlah namanya melainkan nama perempuan lain.

Sontak Siti langsung bingung dan menangis karena ia salah membawa bayi yang bukan darah dagingnya. Siti pun bergegas menuju RS untuk menceritakan peristiwa yang dialaminya. Siti datang ke RS sembari menggendong bayi tersebut. Ternyata bayi Siti tak juga berada di RS.

Ilustrasi Ibu dan Bayi (CNN Indonesia)

Bayi Siti sudah dibawa oleh ibu lainnya. Pihak RS bergegas mencari keberadaan ibu tersebut yang sudah membawa bayi Siti. Akhirnya bayi Siti pun datang ke RS diantar ibu yang sudah membawanya yang kemungkinan besar adalah orangtua dari bayi yang dibawa oleh Siti.

Ibu yang sudah membawa pulang bayi Siti juga sama halnya, dia tidak mengetahui jika bayi yang dia bawa bukan anaknya. Bahkan ia sudah menyusui bayi Siti. Juga Siti sudah menyusui anak orang lain itu. Siti pun menangis ketika bertemu  dengan bayinya. "Ibu itu sudah sayang dengan anak saya, dia sedih mengembalikan bayinya,"ujar Siti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"