Baru Semalam Menikah Suami Minta Cerai, Ketahuan Ternyata Istrinya Laki-Laki!

Baru Semalam Menikah Suami Minta Cerai, Ketahuan Ternyata Istrinya Laki-Laki!

Berkanalan di media sosial dan menikah. Cerita kayak gini banyak yang mengalami. Tapi ya gak jarang juga, orang yang kenal di sosial media ternyata penipu. Setelah kenalan gak sesuai sama foto dan ekspektasi. Bahkan banyak perempuan yang ditipu uangnya aja sama pasangan yang kenal dari media sosial.

Kali ini ada pasangan yang menikah setelah kenalan di media sosial dan saling jatuh cinta. Tapi baru sehari nikah sang suami langsung minta cerai. Dia kaget karena istrinya gak sesuai sama bayagannya.

Kenalan di media sosial (econsultancy.com)

Kejadian nikah sehari ini dialami Muh (31) dan Mit (25). Muh melaporkan Mit atas dugaan penipuan. Ternyata Mit adalah seorang laki-laki, dan mengaku sebagai perempuan. Baru ketahuan pas malam pertama gengs.

Ngeri juga ya kejadian kayak gini. Soalnya udah sampek jatuh cinta dan nikah loh. Keduanya sepakat untuk menikah pada 2 Juni yang disaksikan tokoh masyarakat dan perkawinan tersebut sah secara agama.

"Saat malam pertama, korban (Muh) minta untuk melakukan hubungan, tetapi ditolak oleh pelaku (Mit)," kata Sandiarsa saat dihubungi, Minggu (7/6/2020) dikutip dari Kompas.com.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"