Bak Sinetron! Wanita Ini Digrebek Suami Saat Berhubungan Seks Sama Teman Sekelas Anaknya, Endingnya Begini

Bak Sinetron! Wanita Ini Digrebek Suami Saat Berhubungan Seks Sama Teman Sekelas Anaknya, Endingnya Begini

Kejadian perselingkuhan bak sinetron belakangan viral di China. Bagaimana tidak, seorang suami memergoki istrinya selingkuh sampai berhubungan seks dengan teman sekelas dari anaknya sendiri. Permasalahan ini pun berujung pada insiden pemukulan.

Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini terjadi di provinsi Guangdong, China. Masalah ini bermula usai viral video dengan judul: "Suami mengetahui istrinya berselingkuh dengan teman sekelas putranya, marah dan ingin memukuli istrinya. Tetapi putranya menghentikannya."

Dalam videonya, tampak seorang pria berbaju hitam memimpin sekelompok orang, masuk ke sebuah ruangan. Di situ, mereka memergoki pria dan wanita tengah berhubungan seks di ranjang. Hanya saja, wanita itu terlihat cukup tua sekitar 40 tahun sedangkan sang pria masih muda.

Bahkan kekasihnya pantas disebut anak-anak. Sampai akhirnya, terungkap kalau pria itu memang teman sekelas dari anak laki-laki perempuan tersebut. Melihat suaminya datang, sang istri dan kekasihnya sangat terkejut sekaligus ketakutan.

Istri Kepergok Berduaan Dengan Teman Sekelas Anaknya Di Ranjang (Eva.vn)

Keduanya lansgung berpisah, sang wanita yang mengenakan baju tidur tipis dengan cepat mengambil sprei untuk menutupi tubuhnya. Sedangkan sang pemuda masih berbaring di tempat tidur dengan hanya menggunakan celana dalam.

Pria itu hanya terdiam dan tidak tahu harus berbuat apa. Sementara sang suami sangat geram melihat kejadian itu. Si suami yang terbakar api cemburu langsung meninju pemuda tersebut berkali-kali hingga tidak bisa berkutik lagi.

Pemuda itu sempat mengangkat tangannya untuk melawan. Dia juga memohon ampun karena kesakitan. Namun permintaan pria itu justru membuat sang suami semakin agresif dan marah. Di tengah momen ini, seorang laki-laki dengan pakaian abu-abu datang.

Dia ikut turun tangan dan menahan sang suami agar tidak lagi melayangkan pukulan. Rupanya, pemuda itu adalah anak dari pasangan itu dan tidak lain adalah temen sekelas dari pria yang sedang dipukuli. Tidak tahan melihat temannya dipukuli, sang anak bergegas menghentikan ayahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"