Natalie Holscher Minta Sule Berhenti Beri Nafkah Hingga Spill Soal Perselingkuhan

Natalie Holscher Minta Sule Berhenti Beri Nafkah Hingga Spill Soal Perselingkuhan

Natalie Holscher lagi-lagi membuat heboh. Beberapa waktu lalu, dirinya memutuskan untuk lepas hijab. Namun kini, dirinya malah meminta Sule untuk tidak lagi memberikannya uang bulanan untuk sang anak, Adzam.

Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya dimana ia mengaku ingin memulai kehidupan baru tanpa bayang-bayang mantan suami.

"Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru .. cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," beber Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (18/7/2023).

Natalie Holscher mengungkapkan ingin Sule berhenti beri nafkah untuk Adzam (instagram.com)

Ia juga menjelaskan jika dirinya sudah lama merasakan sakit hati. Bahkan, Natalie sempat berniat membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukan Sule.

"sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti," terangnya lagi.

"saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya " gimana nih bunda hamil " .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya ! trimakasih," sambungnya lagi.

Beberapa waktu lalu, Natalie sempat protes soal uang bulanan yang diberikan Sule yakni senilai Rp25 juta. Baginya, nilai tersebut masih terlalu kecil. 

Melalui sebuah wawancara, Sule menjelaskan jika ia masih memberikan kebutuhan yang diperlukan Adzam.

"Saya masih transfer kok bulanannya, masih bayarin juga angsuran mobilnya Adzam juga kok," terang Sule beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"