Bak Kisah Di Film! Istri Kawin Lari Sama Selingkuhan, Suami Balas Dendam Dengan Cara Gak Biasa Ini

Bak Kisah Di Film! Istri Kawin Lari Sama Selingkuhan, Suami Balas Dendam Dengan Cara Gak Biasa Ini

Kisah cinta segiempat bak film sukses mencuri perhatian pengguna media sosial. Hal ini bermula setelah seorang suami ditinggal sang istri yang memillih pergi dengan selingkuhannya. Kemudian, sang suami malah menikahi istri dari pria selingkuhan istrinya.

Dilansir dari Eva.vn, cerita ini terjadi di kota Khagaria, di negara bagian Bihar, India. Media lokal melaporkan wanita bernama Ruby Devi (Ruby 1), penduduk desa Pasraha, menikah dengan Neeraj Kumar sejak 2009. Keduanya pun sudah dikaruniai empat orang anak.

Kehidupan rumah tangga mereka dinilai cukup stabil dan damai. Sampai akhirnya, muncul 'orang ketiga' bernama Mukesh Kumar, seorang pria yang tinggal di desa yang sama dengan Ruby Devi. Mukesh juga merupakan pria yang sudah menikah.

Ilustrasi Perselingkuhan (Tribun)

Ironisnya, istri Mukesh juga bernama Ruby Devi (Ruby 2). Pasangan ini pun sudah dikaruniai 2 anak. Setelah melakukan hubungan terlarang, Ruby 1 memilih melarikan diri dengan Mukesh dengan membawa keempat anaknya dari Neeraj Kumar. 

Diam-diam, Ruby 1 dan Mukesh menikah pada Februari 2022. Mengetahui ini, Neeraj sangat marah. Pasalnya, dia dan istrinya belum resmi bercerai. Akhirnya, Neeraj Kumar mengajukan gugatan terhadap Mukesh dengan tuduhan menculik istrinya.

Setelahnya, Neeraj meminta para sesepuh desa untuk mengadakan pertemuan khusus bersama Ruby 1 dan Mukesh dengan tujuan mencari solusi. Tapi ternyata, Ruby 1 lebih memilih Mukesh dan menolak untuk kembali. Sejak saat itu, keduanya menghilang tanpa jejak.

Namun masalahnya belum selesai sampai di situ. Neeraj membuat keputusan untuk balas dendam yang tidak terpikirkan sama sekali. Bahkan, kisah hidupnya mirip seperti cerita di film. Alih-alih menunggu istrinya, Neeraj menemukan orang baru yang tidak disangka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"