Bahasa Tubuh Wanita Saat Tertarik dengan Pria, Keliatan Banget Kok dari Tatapan Mata Sampe Umbar Senyuman

Bahasa Tubuh Wanita Saat Tertarik dengan Pria, Keliatan Banget Kok dari Tatapan Mata Sampe Umbar Senyuman

Bahasa tubuh wanita bisa mengungkap bagaimana perasaan dia yang sesungguhnya. Cowok-cowok mesti tau tentang hal ini nih. Sebab, masih banyak cowok yang suka sama cewek tapi sering bingung dengan perasaan si cewek.

Suka atau nggak, kamu cuma perlu tau gimana bahasa tubuh wanita yang ada di hadapan kamu pas lagi PDKT. Sebenarnya gak sulit kok untuk memahami mereka. Yang penting tau dulu gimana bahasa tubuhnya.

Bahasa tubuh wanita emang gak bisa bohong kok, seperti bahasa tubuh pria juga yang suka atau nggak suka sama mereka. Kalo gitu, begini bahasa tubuh wanita saat tertarik dengan pria. Keliatan banget kok dari tatapan mata sampe umbar senyuman.

Doi berusaha menyentuhmu, jadi pertanda baik nih (pinterest.com)

#1 Berusaha menyentuhmu

Bahasa tubuh wanita ketika suka dengan cowok yang pertama adalah dia berusaha menyentuhmu. Ini bisa jadi bukti kuat kalo dia emang suka sama kamu gengs. Mungkin aja dia akan menyolek pundak atau lenganmu saat ngobrol. 

Menyentuhmu adalah tanda kalo dia tertarik sama kamu. Kalo doi sering melakukannya, itu berarti dia pengin lebih dekat atau akrab.

#2 Membalas sentuhanmu

Bahasa tubuh wanita selanjutnya ketika dia tertarik atau suka sama kamu adalah membalas sentuhanmu. Dia akan bereaksi ketika kamu menyentuhnya. Coba aja sentuh lengan atau bahunya juga, kalo dia balas lagi berarti itu juga jadi pertanda baik.

Sebaliknya, kalo dia mundur ketika kamu menyentuhnya, berarti dia belum cukup nyaman sama kamu. Mungkin doi cuma pengin berteman aja sama kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"