Awalya Mutualan di Twitter, Akhirnya Pasangan Ini Menikah Beneran Deh ...

Awalya Mutualan di Twitter, Akhirnya Pasangan Ini Menikah Beneran Deh ...

Kata orang bijak ... jodoh ada di tangan Tuhan. Kita gak pernah tau ada di mana dan kapan dapatnya. Kalo gak kita jemput, ya kita juga gak bakal tau gengs. Iya, kan?

Nah, cara menjemput jodoh bisa dilakukan dengan cara apa aja. Termasuk dengan mutualan di Twitter kayak pasangan yang satu ini gengs.

Kisah cinta mereka bermula dari mutualan di Twitter gengs~ (Twitter @MIchwannuddin)

Awalnya adalah cowok bernama Ichwan yang tekun banget mantengin Twitter. Berarti doi rajin rebahan juga ya gengs, hehehe.

Ichwan pun bercerita dalam thread-nya tentang pertemuan dia dengan seorang cewek bernama Khusnul Khotimah. Dia nulis begini ... "Berawal dari perkataan yang baik, maka akan baik pula selanjutnya~" sebagai judulnya.

"Awalnya, aku nge-RT twitnya Ilham yang tentang paras cantikmu mubadzir kalau masih ninggalin salat," tulisnya.

Ternyata, retweet-nya mas Ichwan ini dibalas sama Khusnul Khotimah. Khusnul bilang, "Bimbing dong." Hmm .... Mereka pun akhirnya saling membalas twit pada Oktober 2018 lalu.

Singkat cerita, dari perkenalan itu mereka lanjut ke direct message (DM). Bahkan Ichwan selalu mengingatkan kewajiban Khusnul untuk solat lewat DM di Twitter.

Yang bikin seru nih, kisah cinta mereka sempat terputus sebentar karena Ichwan waktu itu lagi fokus sama skripsinya.

Pada suatu hari ... Ichwan sempet bosan dengan skripsi yang lagi dia kerjakan. Gak selesai-selesai kayaknya. Nah, di waktu-waktu senggang itulah dia kembali bertukar kabar dengan Khusnul Khotimah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"