Atalia Praratya Nangis Lihat Peti Jenazah Eril, Sikap Ridwan Kamil Untuk Menguatkan Sang Istri Curi Perhatian

Atalia Praratya Nangis Lihat Peti Jenazah Eril, Sikap Ridwan Kamil Untuk Menguatkan Sang Istri Curi Perhatian

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang diterbangkan dari Bern, Swiss sudah tiba di Indonesia pada Minggu sore, 12 Juni 2022. Setelah menyelesaikan proses administrasi di Bandara Soekarno-Hatta, jasad Eril langsung dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung untuk disemayamkan sebelum akhirnya dimakamkan esok hari.

Kedatangan pesawat yang membawa Emmeril Kahn pun ramai disorot dan diabadikan melalui video. Di media sosial, sempat terlihat detik-detik peti jenazah Eril diturunkan dari dalam pesawat sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam mobil jenazah yang akan membawanya ke Bandung.

Foto: Ridwan Kamil - Atalia Praratya (Twitter)

Terlihat dalam video yang diunggah akun Twitter @jaa685, Ridwan Kamil yang ikut menjemput Eril di Swiss turut serta mengawal pemindahan jenazah Eril. Di momen itu pula, tampak istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya juga melihat peti jenazah anaknya dipindahkan ke mobil.

Tampak jelas tangisan wanita yang disapa Bu Cinta itu saat melihat anak sulungnya berada di dalam peti jenazah setibanya di Tanah Air. Namun, Atalia berusaha untuk tetap tegar berdiri. Ridwan Kamil pun tampak memberikan kekuatan pada sang istri tercinta.

Gubernur Jawa Barat itu merangkul erat pundak sang istri. Atalia Praratya pun tampak memegang tangan pria yang disapa Kang Emil itu yang melingkar di bahunya. Tidak hanya itu saja, Ridwan Kamil juga menggenggam erat tangan Atalia Praratya saat akhirnya peti jenazah Eril masuk ke dalam mobil jenazah.

Foto: Keluarga Ridwan Kamil (Instagram)

Sebelum kembali ke Bandung, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sempat menyapa awak media yang menunggu di depan Kargo Jenazah. Keduanya juga terlihat sedikit menunduk seakan mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan pada keluarganya.

Seperti diketahui, jasad Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu pagi, 8 Juni 2022, setelah hampir dua pekan menghilang terseret derasnya aliran Sungai Aare. Jenazah Eril rencananya akan disemayamkan di area pemakaman di Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin pagi, 13 Juni 2022.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"