Lokasi Pemakaman Eril Anak Ridwan Kamil Mulai Ramai, Sudah Ada Persiapan

Lokasi Pemakaman Eril Anak Ridwan Kamil Mulai Ramai, Sudah Ada Persiapan

Setelah jenazah Eril anak Ridwan Kamil  ditemukan, pihak keluarga langsung membicarakan terkait lokasi pemakaman pria yang memiliki nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz tersebut. Jenazah Eril akhirnya diputuskan akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Rencana pemakaman akan berlangsung pada Senin (13/6). Namun belum dipastikan pukul berapa jenazah Eril akan dimakamkan. Ayah Eril, Emil sapaan Ridwan Kamil, memastikan jenazah putranya akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6) dan keesokan harinya akan dimakamkan.

Suasana lokasi pemakaman Eril di Cimaung pada Jumat (10/6) sudah mulai ramai didatangi sejumlah orang. Melansir dari YouTube PojokSatu, kawasan yang berada di bukit itu nampak ramai dengan kedatangan beberapa orang naik mobil. Diduga orang yang datang untuk mengecek kondisi pemakaman yang akan digunakan.

Lokasi Pemakaman Eril Anak Ridwan Kamil Mulai Ramai Didatangi, Sudah Ada Persiapan (YouTube PojokSatu)

Pemakaman itu berada di Jalan Pangalengan KM 23,5, Kampung Geger, Cimaung, Kabupaten Bandung. Di lokasi itu juga banyak lahan parkir yang nantinya akan digunakan untuk tempat parkir mobil yang mengantarkan jenazah Eril. “Makamnya ada di bawah sana,” ujar pria dalam video tersebut.

Namun belum diketahui setibanya di Bandung nanti, apakah Eril akan disemayamkan di kediaman pribadinya di kawasan Cigadung, Bandung atau di rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan. Kemunkinan banyak orang yang akan ikut melayat dan mengantarkan Eril untuk terakhir kalinya.

Jenazah Eril ditemukan pada Rabu (8/6) waktu Swiss saat mengambang di Bendungan Engehalde di Kota Bern, Swiss. Adalah seorang Polisi yang sedang melakukan patroli. Kemudian jenazah Eril dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan tes DNA. Ternyata DNA Eril cocok dengan ibunya, Atalia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"