Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil “Minta” Dibawakan Mawar Merah, Atalia Langsung Lakukan Ini

Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil “Minta” Dibawakan Mawar Merah, Atalia Langsung Lakukan Ini

Atalia Praratya istri Ridwan Kamil mendatangi makam mendiang anak pertamanya, Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Ternyata kehadiran Atalia ke makam Eril karena bermimpi bertemu dengan putranya di dalam mimpi. Hal itu diungkap Atalia di Instagram.

“Ril, tadi malam mama bermimpi kamu ingin mawar warna merah.. Mamah kirimkan langsung beserta segenap do’a dengan rasa rindu yg kadang sulit terbendung..Semoga kamu selalu ingat dan mendoakan mamah disana..Love u always, Mamah,” tulis Atalia. 

Dalam unggahannya, Atalia memang membawa sejumlah bunga mawar merah yang diletakan di atas pusara Eril. Makam Eril sendiri sudah dibangun dengan ditanami rumput dan terdapat batu nisan berwarna hitam. Suasana makam Eril yang di dekatnya akan dibangun masjid dan pondok pesantren memang sudah semakin asri.

Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil “Minta” Dibawakan Mawar Merah, Atalia Langsung Lakukan Ini (Instagram @ataliapr)

Saat ziarah ke makam Eril, Atalia datang ditemani keluarganya termasuk anak ketiganya Arkana Aidan Misbach. Atalia berdoa di makam Eril. Kebetulan hujan tengah mengguyur makam Eril membuat Atalia memakai payung. 

Sebagai ibu kejadian yang dialami Eril beberapa bulan lalu memang menyesakkan jiwa. Namun hidup harus tetap berjalan dan Atalia mulai menata hidupnya tanpa ada sosok Eril di dekatnya. Ada kalanya Atalia rindu dengan Eril yang dikenal semasa hidup sebagai pribadi yang sangat baik. Sebagai tanda cinta kepada mendiang Eril, Atalia pun membuat sebuah lagu yang liriknya dia tulis berjudul “Cuma Rindu”.

Lagu itu terinspirasi dari kerinduan sosok Atalia kepada Eril. Potongan liriknya sangat menyentuh hati. Benar-benar tulus ditulis dan dirangkai oleh Atalia. Orang yang mendengarkan lagu ciptaannya bisa saja menangis karena hati kita akan tersentuh dengan lagu ciptaan istri Gubernur Jawa Barat ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"