Artis Cantik Indonesia Ini Masih Belum Nikah Juga Meski Usianya Sudah Lebih dari 40 Tahun, Tampak Mandiri dan Merdeka Banget!

Artis Cantik Indonesia Ini Masih Belum Nikah Juga Meski Usianya Sudah Lebih dari 40 Tahun, Tampak Mandiri dan Merdeka Banget!

Wanita Indonesia umumnya menikah di usia 20 tahunan. Sebagai negara yang masih menjunjung tinggi adat istiadat dan sangat religius. Rata-rata wanita Indonesia memutuskan menikah di usia muda untuk mengamalkan perintah agama dan agar jauh dari fitnah.

Meskipun begitu, tidak jarang juga wanita Indonesia modern yang punya pemikiran berbeda. Menikah bukanlah sesuatu yang harus diburu-buru, melainkan harus dilakukan di saat yang tepat dengan orang yang tepat pula. Maka tak jarang juga, banyak wanita yang masih melajang di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Nah, di bawah ini adalah contoh beberapa wanita modern Indonesia yang masih melajang meski di usia kepala 4 dan 5.

1. Vicky Burki

1. Vicky Burki Vicky Burkie yang enggan menikah (matamata.com)


Tentu kalian sudah gak asing dengan artis Indonesia yang energik ini, Vicky Burki. Di usianya yang sudah 54 tahun, Vicky Burkie masih betah sendiri. 

Vicky Burki bahkan pernah mengaku bahwa ia tidak membutuhkan sebuah pernikahan, lantaran dirinya tidak mempercayai konsep pernikahan. Terutama karena tidak ada jaminan kebahagiaan dalam pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"