Arti "Ikeh" dalam Bahasa Jepang Tuh Apa Sih? Jangan Ngeres Dulu, Ini Loh Maksudnya

Arti "Ikeh" dalam Bahasa Jepang Tuh Apa Sih? Jangan Ngeres Dulu, Ini Loh Maksudnya

Apa sih arti "ikeh" dalam bahasa Jepang? Biasanya, kata-kata ini sering jadi hal yang disebutkan banyak orang Indonesia. Kata ini juga jadi akrab didengar, terutama oleh orang-orang yang pernah atau sering nonton Video Jepang, paham lah kalian yak.

Terus, arti "ikeh" dalam bahasa Jepang apa sih? Jangan ngeres dulu gengs. Kata-kata ini emang sering juga muncul dalam sebuah ilustrasi kreatif, macem meme yang bertebaran di media sosial atau media lainnya.

Kalo kamu penggemar JAV, pasti sering denger kata "ikeh" (akurat.co)

Istilah "ikeh" ini juga serring disebut "ikeh-ikeh" disambung dengan kata "kimochi". Semua itu muncul dalam dialog di film dewasa Jepang atau JAV tadi.

Tapi kamu penasaran gak sih apa arti "ikeh" dalam bahasa Jepang?

"Ikeh-ikeh" atau "ikkeh" sebenarnya berasal dari kata "ikei". Dalam bahasa Jepang, "ikei" berarti 'terus'. Itulah arti "ikeh" dalam bahasa Jepang. Jadi jangan dipikir aneh-aneh dulu kalo belom tau artinya gengs. 

Sementara "kimochi" dalam bahasa Jepang berarti "perasaan" atau "enak". Kata ini digunakan di Jepang untuk menunjukkan ekspresi. Atau segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan seseorang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"