Apa Sih yang Dipikirkan Cowok Saat Berciuman?

Apa Sih yang Dipikirkan Cowok Saat Berciuman?

Apa sih yang dipikirkan cowok saat berciuman? Kalian harus tau nih gengs.

Ciuman kan bukan semata luapan nafsu doang gengs. Sebab, ciuman tuh mengungkapkan ekspresi sayang atau cinta, dan ada juga sejumlah manfaat lain di luar kebutuhan biologis kok.

Ladies, buat kalian yang sering bertanya-tanya tentang ... apa sih yang dipikirkan cowok saat berciuman? Ada nih jawabannya, ada beberapa malah.

Apa sih yang ada di pikiran cowok saat ciuman? (pexels.com)

Apa aja sih? Apa cowok mikirin hal yang macem-macem juga saat berciuman? Udah, daripada kalian penasaran, mending simak deh ulasan tentang apa yang dipikirkan cowok saat berciuman seperti dikutip dari All Womens Talk berikut ini.

1. Kecantikan kalian

Cowok-cowok umumnya kagum dengan kecantikan kalian. Bahkan kekaguman itu belum berhenti meski dia sedang mencium pasangannya dengan mata tertutup.

Dalam pikirnya, mereka bisa membayangkan betapa cantiknya kalian selama sesi berciuman itu. Jangan khawatir dengan penampilan kalian saat ciuman. Apa pun yang mereka pikirkan, itu sinyal positif kok gengs. Nikmatin aja gengs.

Mereka mikirin ... kecantikan kalian (unsplash.com)

2. Mempertanyakan perasaan kalian

Para cowok juga bisa merasa nggak percaya diri loh dengan kemampuan ciumannya. Yang paling penting nih, mereka akan berpikir apa kalian tuh suka nggak sih dengan caranya berciuman dengan kalian?

Soalnya, nggak cuma cewek aja yang bisa merasa nggak percaya diri di tengah momen intim tersebut. Cowok juga bisa memikirkan tentang seberapa bagus teknik ciumannya. Kadang, cowok juga cemas apa ciumannya tuh bisa membuat kalian bahagia atau nggak.

3. Arti ciuman

Ciuman tuh bisa memiliki banyak arti. Itu bisa menjadi sebuah ungkapan cinta, keinginan untuk lebih dekat, senang-senang, tapi bisa juga ke arah yang lebih jauh.

Jadi, para cowok juga mikirin arti dari ciuman itu. Nggak cuma kalian aja gengs.

Mereka juga mikirin arti ciuman kalian (pinterest.com)

4. Kemampuan ciuman kalian

Cowok juga bisa aja memperhitungkan kemampuan ciuman pasangannya saat sedang melakukannya. Kalo kalian memiliki kemampuan ciuman yang hebat, mereka pasti seneng deh. 

Namun, mereka juga akan bertanya-tanya tuh ... dari mana sih kalian bisa mendapat kemampuan ciuman. Apalagi kalo hebat atau jago banget. Hmmm ....

5. Melihat hal di sekitarnya

Cowok juga bisa mmperhatikan area di sekitarnya meski lagi fokus ciuman sama kalian. Misalnya ada TV yang nyala, mereka juga bisa aja mendengarkan siaran TV itu.

6. "Apa ya selanjutnya?"

Begitu cowok mencium kalian, kadang mereka juga penasaran apakah kalian mau melakukan jenis ciuman lain yang kerasa lebih intim gitu. Atau malah ... apa kalian mau melakukan hal-hal lainnya setelah berciuman?

Semua pasangan tentu punya caranya sendiri-sendiri ya. Bebas deh, itu keputusan kalian. Udah gede juga kan? Tanggung jawab sendiri ya.

Pikiran cowok juga bisa kosong loh (zoosk.com)

7. Kosong

Selain pikiran-pikiran di atas, selama berciuman, cowok juga bisa kosong loh pikirannya. Pikiran yang kosong ini terjadi kalo doi benar-benar fokus dan menikmati momentum berciuman dengan kalian.

Segala yang ada di dalam kepalanya bisa seketika hilang ketika berciuman dengan kalian. Ya, itu pasti mereka menikmatinya ya.

Gimana, udah nggak penasaran lagi kan? Udah, ciuman dulu aja gih, jangan ikutan mikir macem-macem ya kalian, hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"