Apa Sih Perbedaan Karakter antara Alpha, Beta, dan Omega?

Apa Sih Perbedaan Karakter antara Alpha, Beta, dan Omega?

Setiap orang punya karakternya masing-masing. Gak ada yang mirip, itulah uniknya manusia. Gak mungkin lah kamu punya kesamaan yang bener-bener mirip dengan siapapun orangnya.

Btw, kalian pernah dengar soal alpha, beta, dan omega male/female kan? Orang-orang punya karakter ini dalam dirinya. Tapi, apa sih perbedaan karakter-karakter itu?

Dikutip dari berbagai sumber, simak deh perbedaan karakter antara alpha, beta, dan omega male/female berikut ini.

#Alpha

#Alpha Ilustrasi alpha female(lifehack.org)

Karakter orang dengan tipe alpha sepenuhnya tuh sadar dan paham dengan apa yang emreka inginkan. Mereka gak akan mengizinkan orang lain mendikte atau mengatakan apa yang bisa dan tak bisa ia lakukan dalam hidupnya.

Baik cowok atau cewek dengan tipe alpha ini bisa dengan mudah meraih kesuksesan. Mereka bisa dengan mudah mendapatkan pasangan juga. Soalnya, karakter mereka tuh kuat dan berani. 

Mereka punya kepercayaan diri tinggi. mereka juga sering jadi pemimin dan bahkan dominan dalam banyak hal. Ini berlaku untuk cowok atau cewek alpha ya.

#Beta

#Beta Ilustrasi beta male (freepik.com)

Nah, kalo perbedaan karakter antara alpha dan beta jelas keliatan, soalnya beta tuh kebalikannya alpha. Mereka tuh bukan orang-orang yang agresif tapi tetap bisa meraih kesuksesan dengan caranya sendiri.

Karena tipe beta ini punya karakter yang lebih berhati-hati dan "pelan-tapi-pasti". Baik cowok atau cewek beta tuh akan menganalisis pilihannya terlebih dahulu.

Tipe beta ini adalah orang-orang yang kadangkala gak pengin jadi pemimpin. Tapi mereka tuh lebih nyaman jadi pendamping teman-temannya yang alpha. Soalnya, tipe beta tuh orangnya pengertian dan pendukung yang baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"