Alasan-Alasan Kenapa Cewek Cantik Jepang Suka Cowok Indonesia

Alasan-Alasan Kenapa Cewek Cantik Jepang Suka Cowok Indonesia

Cewek cantik Jepang tuh emang idaman banget buat dijadikan pasangan. Mereka gak cuma cantik dan dari Jepang, tapi mereka tuh cepet banget bikin cowok-cowok di Tanah Air klepek-klepek ngeliat senyuman mereka.

Ya jelas gak semua cowok Indonesia sih suka sama cewek cantik Jepang. Tapi emang banyak kok, apalagi yang gemar dengan segala hal yang berbau Jepang.

Nah, gimana dengan cewek cantik Jepang itu sendiri? Apa mereka juga suka sama cowok dari Indonesia?

Soal ini survei telah membuktikan bahwa cewek cantik Jepang juga punya ketertarikan mendalam terhadap cowok dari luar negaranya. Terutama dari Indonesia sih. Hmm ....

Kalo gitu, simak kuy alasan-alasan kenapa cewek cantik Jepang suka sama cowok Indonesia.

1. Cowok Indonesia Tuh Tau Gimana Cara Memperlakukan Cewek

1. Cowok Indonesia Tuh Tau Gimana Cara Memperlakukan Cewek Menurut mereka loh ya (kaskus.co.id)

Cewek cantik Jepang yakin bahwasanya cowok-cowok dari Indonesia tuh tau gimana cara memperlakukan cewek dengan baik. Bangga, bangga? Ya bangga lah, mereka ngakuin kita kok.

Cewek Jepang yakin bahwa kita para cowok dari Tanah Air bisa menunjukkan sopan santun kita. Dan cewek-cewek Jepang suka akan hal ini.

Mungkin kalian gak ganteng gengs, tapi sopan santun atau mungkin sikap malu-malu cowok Indonesia yang bikin mereka klepek-klepek, gengs. Udah banyak kok cerita cinta cewek cantik Jepang dan cowok Indonesia.

2. Ada Anggapan Kalau Pria di Jepang Lebih Tinggi Stratanya daripada Wanitanya

2. Ada Anggapan Kalau Pria di Jepang Lebih Tinggi Stratanya daripada Wanitanya Masa sih gara-gara anggapan begitu? (otakumode.com)

Jepang emang modern, teknologi dan banyak hal di sana majunya luar biasa. Tapi ternyata, mereka belum cukup maju soal kesetaraan gender gengs.

Di Jepang, ada anggapan yang diyakini banyak masyarakatnya bahwa status atau strata laki-laki lebih tinggi dari para perempuan. Dan ini loh yang bikin cewek cantik Jepang tuh kadang-kadang malesssss berkompromi dengan para cowoknya.

3. Cowok di Jepang Disebut Sangat Dingin

3. Cowok di Jepang Disebut Sangat Dingin Ternyata mereka sering dikacangin sama cowoknya (attractionjapan.com)

Dingin bukan berarti 'cool' ya, atau keren lah gitu. Ini 'dingin' secara kiasan yang berarti mereka mungkin kurang peduli untuk beberapa hal kepada para perempuan. Terutama soal romantisme.

Pernah denger gak kalo ternyata Tokyo bukanlah kota yang romantis? Bisa jadi sih, soalnya semua orangnya bener-bener sibuk. Dan ini ngaruh banget pada kehidupan cinta masyarakat di Tokyo ataupun Jepang.

Lazimnya, orang pacaran mah gandengan tangan gitu ya, lah kalo cowok Jepang malah mendahului si cewek saat lagi jalan bareng. Gak digandeng pula.

Makanya, para cewek cantik Jepang tuh yakin, meskipun gak semua cowok Indonesia ganteng atau romantis, minimal di mata mereka, cowok Indonesia tuh mau memperlakukan dengan baik pasangan-pasangannya. Nggandeng tangan atau hal-hal romantis lainnya lah.

4. Cewek di Jepang Banyak Mengalami Tekanan Batin

4. Cewek di Jepang Banyak Mengalami Tekanan Batin Ya ampun, mereka tuh sampe tertekan loh (imgur.com)

Ini semacam konsekuensi logis dari superioritas para cowok di Jepang terhadap para wanitanya. Ya, mereka jelas jadi lebih tertekan menghadapi segala situasi yang dilalui bersama para pasangannya dong.

Menurut para perempuan Jepang, mereka kadang rela membiarkan pasangannya untuk mencari hiburan lain, mulai dari mabuk-mabukan sampai mencari wanita lain.

Cewek cantik Jepang yang seabreg-abreg itu mungkin lebih banyak dikacangin ya gengs. Kasihan sih, tapi itu semacam realita meski gak bisa dipukul rata juga.

5. Cewek Cantik Jepang Suka dengan Fisik Cowok Indonesia

5. Cewek Cantik Jepang Suka dengan Fisik Cowok Indonesia Nggak semua sih, tapi kita punya peluang lah (bestasianbrides.com)

Oke, akuin ajalah kita gak setampan cowok-cowok Jepang. Tapi faktanya, peluang kita besar banget untuk mendapatkan cewek cantik Jepang gengs. Kenapa?

Ya, mereka sebenarnya suka dengan ciri fisik cowok-cowok Indonesia. Ciri fisik kita masuk dalam kriteria mereka. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan banyak cewek cantik Jepang.

Beberapa di antara mereka emang ngaku sukanya sama cowok-cowok dari Eropa, Amerika, atau Amerika Latin. Tapi kalem, kita punya peluang juga kok untuk merebut hati mereka. Yang pasti, rata-rata cewek Jepang tuh suka dengan postur tubuh cowok yang tinggi.

Nah, cowok-cowok Indonesia kan cukup tinggi lah rata-rata. Jadi, besar juga dong kemungkinan kita, hehehe. Yang penting mah gak usah maksa lah ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"