Ahli Terapi Asal Pasuruan Ini Kelabakan Ketika Ditanya Ilmunya Dari Mana, Ternyata Ini Pekerjaan Wanita Tersebut Sebelumnya!

Ahli Terapi Asal Pasuruan Ini Kelabakan Ketika Ditanya Ilmunya Dari Mana, Ternyata Ini Pekerjaan Wanita Tersebut Sebelumnya!

Wanita bernama Ningsih Tinampi ini viral karena dikenal bisa mengobati banyak penyakit hanya dengan terapi saja. Hal ini sontak membuat dirinya memiliki banyak pasien dari berbagai kota di Indonesia dan tempat penyembuhannya pun dikunjungi banyak orang. Namun, siapa sangka jika ternyata wanita asal Pasuruan ini tidak pernah belajar atau diturunkan ilmu terapi dari keluarganya?

Melalui kanal YouTube pribadinya, Ningsih Tinampi kelabakan ketika didatangi Pemprov Jatim dan Kesehatan Jatim di kliniknya yang terletak di Karang Kepuh, Karang Jati, Kec. Pandaan, Pasuruan, tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang staf kesehatan bertanya pada Ningsih Tinampi mengenai ilmu yang dia miliki.

Ningsih Tinampi (Pikiran Rakyat)

"Saya sudah melihat bagaimana ibu melakukan terapi. Bagi saya sangat menarik karena saya orang pendidikan, saya orang UNAIR bu," ungkap staf kesehatan tersebut.

"Saya pengin tahu, ibu mendapat ilmu terapi itu dari mana Bu?" lanjutnya.

Sontak, Ningsih pun panik ketika ditanya hal tersebut.

"Waduh! Waduh!" jawab Ningsih Tinampi.

Staf tersebut pun kebingungan karena umumnya ilmu terapi diajarkan secara turun temurun atau belajar dari guru.

"Karena saya di pendidikan, biasanya ini termasuk misalnya dari neneknya, atau omnya, dari turun temurun. Nah, ibu ini dari siapa (ilmunya)?" tanya staf tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"