7 Anime Tersedih Sepanjang Masa yang Bikin Mewek Berkepanjangan

7 Anime Tersedih Sepanjang Masa yang Bikin Mewek Berkepanjangan

Anime merupakan salah satu genre film hiburan yang sangat mudah ditemukan dewasa ini. Animasi bergaya Jepang tersebut terhitung sangat populer sebagai alternatif film dari manca negeri.

Biasanya anime dianggap penuh dengan cerita yang menghibur, jenaka, atau bahkan penuh aksi. Tetapi tidak dengan sejumlah anime di bawah ini. Mereka justru menawarkan cerita yang mengaharu biru. Yuk cek anime tersedih sepanjang masa di bawah ini.

1. Anohana: The Flower We Saw That Day

1. Anohana: The Flower We Saw That Day Anime tersedih sepanjang masa yang bikin mewek (otakupulse.blogspot.com)

Anime ini memiliki judul asli yang lumayan panjang, "Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai". Narasi utamanya tentang persahabatan dan tragedi yang bisa jadi relate dengan kita-kita.

Awalnya, Anohana bercerita tentang persahabatan 6 anak sekolah dasar yang berjalan dengan manis. Tapi, semua itu berubah ketika Menma, salah satu sahabat mereka, ditemukan meninggal dunia. Kelima orang yang tersisa pun saling menyalahkan dirinya masing-masing hingga persahabatan mereka hancur.

Suatu hari, salah seorang dari mereka didatangi oleh roh Menma yang gentayangan. Ia ingin sahabatnya berkumpul kembali seperti dulu lagi. Berhasilkah permintaan ‘terakhir’ Menma?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"