5 Zodiak Paling Suka Ikutan Demo, Bahkan Berani Rusuh

5 Zodiak Paling Suka Ikutan Demo, Bahkan Berani Rusuh

Baru-baru ini lagi ramai demo atau unjuk rasa soal RUU Hukum Pidana (RKUHP) dan UU KPK. Nggak cuma ada demo di Jakarta aja, tapi demo juga terjadi di berbagai kota besar di Indonesia. Di beberapa tempat bahkan sampai terjadi kerusuhan.

Nah, kalo menurut astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang dinilai paling suka ikut demo. Bukan nggak mungkin, zodiak-zodiak itu ikutan unjuk rasa baru-baru ini. Hayo, kalian salah satunya bukan?

Berikut 5 zodiak yang paling suka demo dan tertarik soal revolusi.

1. Cancer

demo (islami.co)

Zodiak Cancer sering menggunakan perasaannya. Makanya dibanding zodiak lain, Cancer adalah yang paling kuat perasaannya. Mereka juga paling peduli pada orang-orang. 

Orang berzodiak ini mungkin nggak keliatan di barisan paling depan saat demo. Tapi, mereka menginginkan perubahan dan selalu mastiin orang di sekitarnya tetap aman.

2. Gemini

Gemini mungkin nggak memimpin demonstrasi, tapi mereka bisa memberikan semangat dan ngajak orang lain untuk ikut beraksi.

Kemampuan komunikasi Gemini yang oke membuatnya jadi anggota tim demo yang keren. Mereka bisa ngeyakinin orang untuk ikutin demo juga.

3. Taurus

demo (ayobandung.com)

Kalo rasa aman zodiak ini terancam, ia nggak segan-segan buat ambil tindakan. Bahkan, kalo harus beraksi kejam dan anarkis. Taurus mungkin nggak berada di barisan depan saat demo, tapi mereka adalah anggota tim yang kuat dan berharga. 

4. Capricorn

Zodiak ini mungkin nggak begitu suka perubahan. Tapi, kalo udah diyakinin bener-bener, Capricorn nggak segan-segan buat bikin strategi cerdas dan ikutan demo demi perubahan yang lebih baik. 

5. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"