5 Tanda-tanda Mantan Pacar Nyesel Putus Sama Kamu

5 Tanda-tanda Mantan Pacar Nyesel Putus Sama Kamu

Siapa dari kalian yang baru putus sama mantan? Hayo, mungkin dari kalian ada yang nyesel udah ucapin kata putus. Tapi, penasaran nggak sih kira-kira doi diem-diem nyesel juga nggak?

Kalo pengen tau, sebenernya kita bisa liat tanda-tandanya. Kalo udah muncul tanda-tanda berikut, mungkin mantan pacar nyesel putus dan belum bisa move on.

1. Ngirim hadiah

hadiah (indiamart.com)

Kalo dia tiba-tiba ngasih hadiah setelah mutusin kamu, mungkin ini adalah tanda pasti kalo dia ngerasa udah bikin keputusan yang salah. Walopun sebenernya, apapun yang dia kasih ke kamu, bukan berarti kalian harus balikan sama dia.

2. Masih suka hubungin kamu

Putus cinta itu bikin kebanyakan orang sakit hati. Kalo udah benci banget sama mantan, biasanya bakal berhenti hubungin dulu. Nggak kontakan bisa untuk sementara waktu atau selamanya.

Biasanya kalo kalian tetep saling kontak, itu nggak bakal sering. Soalnya, udah sadar bahwa kalian bukan siapa-siapa lagi, cuma mantan aja. Tapi, kalo beberapa waktu setelah putus masih hubungin kalian secara intens dan masih ngasih perhatian, ini mencurigakan.

Mungkin, dia masih berharap dengan hubungan kalian? Coba deh komunikasikan aja bareng-bareng mau gimana ke depannya.

3. Masih nyimpen foto dan kado darimu

nyimpen foto (tacticalintelligence.net)

Ini bisa jadi salah satu tanda penting. Biasanya, orang kalo udah putus nggak bakal nyimpen foto dan kado lagi. Tapi, kalo dia masih nyimpen bisa aja dia belum move on dari kalian.

4. Masih dekat sama keluargamu

Walopun udah putus tapi dia masih deket dan komunikasi intens sama keluarga kalian? Mungkin aja, dia nyesel dan masih berharap bisa balikan sama kalian lagi.

5. Nggak punya gebetan atau pacar baru



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"