5 Ritual Seks Paling Gila di Indonesia, Ada yang Dipaksa Berhubungan Sesama Jenis dengan Dukun dan Kepala Suku

5 Ritual Seks Paling Gila di Indonesia, Ada yang Dipaksa Berhubungan Sesama Jenis dengan Dukun dan Kepala Suku

Seks menjadi kebutuhan manusia yang sudah menikah untuk meningkatkan keharmonisan. Nah di Indonesia terdapat ritual seks yang terdengar sangat aneh. Mayoritas ritual seks itu terjadi di suku pedalaman yang terdapat di beberapa daerah di Indonesia. Berikut ini ada 5 ritual seks yang ada di Indonesia. 

Ritual Homoseksual

Dilansir dari Viva, ritual mirip hubungan sesama jenis dilakukan oleh suku pedalaman di Maluku. Ritual itu mengharuskan anak laki-laki dari suku tersebut dianggap belum dewasa jika belum digauli atau melakukan hubungan seksual dengan seorang dukun yang berjenis kelamin laki-laki.

Dukun itu dipercaya memiliki kesaktian. Ritual homoseksual ini menjadi bukti bahwa hubungan seks sejenis di Indonesia memang sudah terjadi di Indonesia sejak dulu. Belum diketahui apakah ritual tersebut masih ada atau tidak saat ini.

5 Ritual Seks Paling Aneh di Indonesia, Ada yang Dipaksa Berhubungan Sesama Jenis dengan Dukun dan Kepala Suku (Phinemo.com)

Ritual Sunat Bambu

Ritual sunat bambu dilakukan oleh Suku Atoni Pah Meto yang mendiami kawasan Timor Barat, Nusa Tenggara Timur. Konon anak laki-laki yang berasal dari suku itu yang sudah berusia remaja akan disunat menggunakan pisau tajam. 

Ritual seks ini biasanya anak laki-laki yang sudah remaja itu diminta untuk mengumpulkan dan menghitung batu sesuai dengan jumlah wanita yang pernah ditidurinya. Setelah itu tukang sunat meminta anak laki-laki itu berendam pada air sungai yang mengalir agar mencegah kehilangan banyak darah.

Sunat bambu dengan menjepit kulit kulup alat kelamin menggunakan bambu. Kemudian tukang sunat membalut penis dengan daun kom untuk kurangi pendarahan. Untuk mengganti darah yang keluar, pasien akan minum darah ayam yang dicampur dengan air kelapa.

Terakhir anak yang disunat harus melakukan hubungan seksual untuk menyembuhkan luka sunat dan membuang kesialan. Hubungan seks harus dilakukan dengan wanita yang bukan berasal dari suku tersebut, melainkan wanita asing dari luar suku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"