5 Pernikahan Anak Presiden di Indonesia, Siapa yang Paling Mewah?

5 Pernikahan Anak Presiden di Indonesia, Siapa yang Paling Mewah?

Yang namanya pernikahan anak presiden pasti digelar dengan sangat mewah. Belum lagi pesta pernikahan dihadiri oleh banyak tamu undangan mulai dari pejabat, pengusaha, dan orang terkenal lainnya. Beberapa kali pernikahan anak presiden di Indonesia menjadi pemberitaan dan viral. Siapa saja anak presiden yang menikah dengan pesta yang mewah?

Tommy Soeharto dengan Regita Cahyani

Tommy Soeharto adalah putra Soeharto presiden ke-2 Indonesia yang menikah dengan Regita Cahyani alias Tata pada 30 April 1997. Saat menikah, Tommy berusia 34 tahun sementara Tata masih berusia 22 tahun, tercatat sebagai mahasiswi sebuah universitas di Australia.Orangtua Tata adalah kerabat keraton Solo yang sudah akrab dengan Soeharto.

Pasangan yang dikabarkan dijodohkan ini menggelar akad nikah di Masjid At-tin dan resepsi pernikahan di Pendopo Agung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Proses pernikahan Tommy dan Tata disiarkan langsung oleh seluruh stasiun televisi. Ribuan undangan hadir dalam pesta pernikahan yang mengusung adat Jawa tersebut. Sayangnya Tommy dan Tata bercerai beberapa tahun usai menikah.

5 Pernikahan Anak Presiden di Indonesia, Siapa yang Paling Mewah (Woman Blitz)

Agus Harimurti Yudhoyono dengan Anissa Pohan

Putra Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono menikah dengan Anissa Pohan pada 8 Juli 2005 atau beberapa bulan setelah SBY menjadi Presiden. Anissa bukan dari kalangan sembarangan, selain dikenal sebagai artis dan model, ia adalah anak Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Pohan.

Pernikahan Agus dengan Anissa berlangsung dengan adat Jawa yang sangat kental. Saat akad nikah, Agus memakai beskap putih dan Anissa pakai kebaya putih.Saat menikahi Anissa, Agus memberikan mas kawin berupa uang sebesar 872.005 yang merupakan tanggal pernikahan mereka.

Agus dan Anissa melakukan resepsi pernikahan di malam hari dengan prosesi “Pedang Pora”. Maklum saat itu Agus menjadi anggota TNI. Resepsi pernikahan dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat. Agus mengenakan pakaian dinas TNI sementara Anissa pakai kebaya hijau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"