5 Perasaan Pria Setelah Memutuskan Hubungan Asmara, Nomor 3 Bikin Wanita Sebel

5 Perasaan Pria Setelah Memutuskan Hubungan Asmara, Nomor 3 Bikin Wanita Sebel

Berakhirnya hubungan asmara terjadi setelah pihak pria atau wanita memutuskan untuk mengakhirinya secara sepihak. Kadang perasaan pria setelah memutuskan hubungan dianggap santai dan tetap tenang. Tapi jangan salah karena banyak juga pria yang menangis setelah hubungan asmaranya berakhir. Berikut 5 perasaan yang dialami pria tersebut.

Kesepian

Berakhirnya sebuah hubungan asmara artinya intensitas komunikasi dengan kekasih ikut berakhir. Jika biasanya dalam sehari bisa menelepon selama tiga kali dan bertemu setiap saat kapan pun mau, namun setelah asmara selesai tentu hal itu tidak bisa lagi dialami oleh pasangan kekasih.

Ternyata kondisi itu membuat pria jadi kesepian atau merasa hampa. Pria butuh waktu untuk melakukan adaptasi dengan hari-harinya yang baru. Jika merasa sepi, cobalah untuk mencoba komunikasi dengan keluarga atau teman, paling tidak membuat hati nggak sepi-sepi banget kan.

Perasaan Pria Setelah Memutuskan Hubungan (Suara.com)

Makin Cinta

Perasaan pria setelah memutuskan hubungan juga ada yang mendatangkan efek positif. Justru si pria semakin menghargai sosok wanita yang baru saja diputuskan hubungannya. Sosok pria ini tidak membenci namun makin sayang kepada wanita tersebut setelah keduanya putus.

Pria akan menghargai dan merasa beruntung pernah mengenal dan berpacaran dengan wanita tersebut. Biasanya ia akan mengenang kebersamaan dengan sang mantan saat masih pacaran dulu. Meski semakin cinta, bukan berarti hubungan bisa dirajut kembali. Bukankah cinta dan sayang gak harus memiliki?

Bebas

Nah kalau yang satu ini bisa jadi membuat si mantan malah jadi sebel. Banyak pria yang setelah memutuskan hubungan justru tidak menyesal dan malah menjadi senang. Hal pertama yang bisa dilakukan bebas pergi kemana saja tanpa harus meminta izin atau bilang kepada kekasih. Atau bebas berkenalan dan jalan dengan siapa saja termasuk dengan “target” yang baru.

Ketika wanita setelah putus biasanya akan menangis dan mengurung diri di kamar, namun berbeda dengan pria yang memiliki karakter cuek dan santai. Ia akan habiskan banyak waktu bersama teman-temannya dan mengumumkan kalau sudah putus dengan pasangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"