5 Kepribadian Seseorang Terungkap Melalui Grup WA, Kamu yang Mana?

5 Kepribadian Seseorang Terungkap Melalui Grup WA, Kamu yang Mana?

Di perkembangan teknologi seperti sekarang membuat komunikasi jadi lebih mudah. Apalagi bila kita tergabung dalam grup WhatsApp keluarga, teman kerja, bahkan teman-teman di masa sekolah atau kuliah dulu.

Ternyata kepribadian orang bisa terlihat dari grup WhatsApp tersebut. Mulai yang aktif hingga yang cuma melihat chat saja tanpa mau berkomentar apapun. Berikut 5 sifat orang yang terlihat dari grup WhatsApp.

1. Penggemar Meme

Biasanya orang ini sosok yang ceria dan hobi melucu karena sering berkomunikasi dengan meme-meme lucu dan kocak di grup WhatsApp. Kiriman meme kocak tersebut tentu bisa menghibur anggota grup yang lain.

Ilustrasi Grup WhatsApp (Infopendaki)

2. Otak Kotor

Sama halnya dengan orang yang kerap mengirimkan meme kocak, tetapi orang ini mengirimkan meme atau gambar mesum atau kotor. Belum lagi ia suka mengirimkan share tulisan-tulisan yang berujung pada hal yang berbau seks. Saat bicarakan tentang seks, orang ini paling semangat.

3. Sosok Terbuka

Orang ini selalu semangat ketika menceritakan kesehariannya dan mengirimkan informasi di grup WhatsApp. Dia  juga kerap mengirimkan foto selfie dirinya saat sedang berada di sebuah tempat, atau memotret apapun yang menurutnya menarik lalu dikirim ke grup WhatsApp. Orang ini juga sering curhat di grup WhatsApp.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"